Inalillahi'Wa'inalilahi Rojiun...2× Turut Berduka Cita- Kunjungan Melayat(Berta'ziah) Oleh Kades Kramat Beserta Ketua PKK Atas Warga Desa Yang Meninggal Dunia Pagi Minggu Ini 25 February 2024

Inalillahi'Wa'inalilahi rojiun...2× Turut Berduka Cita- Kunjungan Melayat(Berta'ziah) Oleh Kades Kramat Beserta Ketua PKK Atas Warga Desa Yang Meninggal dunia pagi Minggu Ini 25 February 2024

PAKUHAJI||

radarberitanasional.co.id-

Kunjungan Melayat(berta'ziah) oleh kades kramat beserta ketua PKK atas warga desa yang meninggal dunia pagi ini sabtu 24 February 2024.


Warga desa rt002/020,kramat kec-pakuhaji Kab-tangerang diketahui meninggal dunia setelah sempat beberapa hari dirawat di RS Sitanala karena diduga mengidap satu penyakit, Alm.Warta Alias Uang Bin Bahari (60) diketahui menutup usia selepas pagi tadi, mendapat informasi dari perangkat desa, orang nomer satu se-kramat itu, dengan didampingi istrinya yakni Hj.Nuraliyah bergegas turut hadir melayat kerumah keluarga ahli musibah(keluarga berduka).


Bersama-sama warga masyarakat H.NurAlam tampil dengan berbaur seraya sambil bercengkrama dengan mencoba menghibur dan berusaha membantu meringankan beban si keluarga almarhum yang ditinggalkan oleh sosok figur suami dan ayah yang mereka sayangi selama hayat hidupnya.


Almarhum warta selama ini dikenal sebagai sosok laki- lakiyang hangat, pada tetangga nya, sebagai figur ayah yang penyayang dan supel pada setiap orang. menurut keterangan dari bu lurah sendiri, alm. ada keluhan yang tengah ia rasakan pada tubuh nya yakni nafas nya yang sesak.


" Meninggal kemarin, warga kp.gardu,sempat dirawat  di RS Sitanala, mungkin sudah ajal, kita do'ain saja lah semoga husnul khotimsh..,arwah beliau di terima disisi allah swt,diampuni segala ke khilafan nya semasa hidup dan diberikan tempat yang lapang terang benderang,amin". Ucapnya via chat whatsapp.


"Mohon maaf yaa kepada semua apabila selama hidup warga saya ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja..." Lagi harap nya.


Sementara rencana pemakaman disegerakan,jenazah diberangkatkan dari rumah keluarga alm. setelah prosesi adat dan pemandian secara agama telah diselesaikan.


Warga kramat beserta segenap perangkat desa dan unsur elemen yang hadir pun telah turut bergotong-royong guna membantu berjalan nya hingga menuju  bakal TPU Umum desa.


Author: Taer-Red

(Radarposbanten group)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13