IWO Indonesia Kabupaten Tangerang Audiensi Ke Bapenda Kabupaten Tangerang- Tampu:Bahwa Maksud,tujuan Audiensi Selain Memperkenalkan Diri Sekaligus Menjalin Ikatan Silaturahmi

IWO Indonesia Kabupaten Tangerang Audiensi ke Bapenda Kabupaten Tangerang-
Tampu:Bahwa Maksud,tujuan audiensi selain memperkenalkan diri sekaligus menjalin ikatan silaturahmi

TANGKAB||


radarberitanasional.co.id-DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Tangerang, melakukan audiensi dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (19/8/2024).


Audiensi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Tangerang Pesta Tampubolon atau akrab disapa bang Tampu, serta didampingi Sekretaris Sukarno dan beberapa anggota diantaranya, Budi S, Nando Tb dan Surini.


Bang Tampu mengatakan, bahwa maksud dan tujuan audiensi ini, selain memperkenalkan diri sekaligus menjalin ikatan silaturahmi yang erat serta membangun sinergitas dalam penyampaian pemberitaan yang positif dan edukatif kepada masyarakat terutama dalam hal kinerja dan pencapaian Bapenda Kabupaten Tangerang.


"Kami berharap, melalui audensi ini dapat terjalin kerja sama dan komunikasi yang baik. Selain itu bisa bersinergi dalam memberikan informasi positif yang berkaitan dengan program Bapenda Kabupaten Tangerang kepada masyarakat," kata bang Tampu, setelah membuka pembicaraan.


Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang Dr. H. Slamet Budhi Mulyanto, M.Si., yang diwakili oleh Dwi Chandra Budiman selaku Kabid Pajak Daerah PBB-P2 dan BPHTB, menyambut baik dan ramah kunjungan dari jajaran IWO Indonesia Kabupaten Tangerang, yang digelar di ruangan Kabid Dwi Candra Budiman sendiri.


Dalam audiensi yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Dwi sangat mengapresiasi  dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari DPD IWO Indonesia Kabupaten Tangerang.


"Pada prinsipnya, kami haturkan selamat datang kepada IWO Indonesia Kabupaten Tangerang. Saya sangat menyambut baik kalau ada audiensi dan silaturahmi seperti ini, karena masukan dan kritik dari Pers itu sangat penting bagi kita," kata Dwi, dengan ramah.


Menurut Dwi, peran Pers sekarang ini sangat dibutuhkan untuk menyampaikan kinerja dan program-program pemerintah serta capaian pembangunan. Sehingga dia pun menganalogikan bahwa peran Pers itu sudah merupakan jembatan.


"Bagi saya Pers itu merupakan jembatan. Jembatan perjuangan, jembatan pewujud harapan dan jembatan informasi. Kita sebagai pemerintah yang mempunyai kegiatan dan program-program yang dibutuhkan masyarakat, akhirnya kita membutuhkan peran-peran pers yg saling membangun dan bersinergitas," sambung Dwi.


Lebih lanjut, Dwi berharap dan sekaligus memberi saran, agar kedepannya dengan keberadaan IWO Indonesia Kabupaten Tangerang komunikasi tidak tersumbat dan kolaborasi terbangun.


Dalam kesempatan yang sama, bang Tampu juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dan ramah dari Dwi Chandra Budiman atas nama Bapenda Kabupaten Tangerang.


Surini

Editor:Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13