Jaga Kampung Jelang Pemilu 2024 FWJI Korwil Tangsel Audensi Ke Polsek Cisauk

Jaga Kampung Jelang Pemilu 2024 FWJI Korwil Tangsel Audensi Ke Polsek Cisauk

 

Radarposbanten-Group


TANGSEL|Radarberitanasional.co.id-Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan beserta jajaran menerima audensi dari Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka program Jaga Kampoeng, Sukseskan Pemilu 2024.

Audiensi dari FWJI itu di terima langsung Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya SH.diruang kerjanya, Senin (18/12/12)

Hadir dalam audensi dari FWJI Korwil Tangsel tersebut yakni Ketua FWJI Korwil Tangsel, Wakil Ketua Rudi Harahap, Bendahara Ratna Sari, Ketua Bidang Okk Rusdan, Kasie Bimtek Suhendi, Kasie Humas Glen Karisoh dan Kasie Pemberdayaan Perempuan Rosinta serta Kasie Pendidikan Welly.

Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangsel Sutrisno menyampaikan bahwa program yang di konsep dan yang di inisiasi oleh FWJI dalam audiensi tersebut kepada Polsek Cisauk yakni untuk menepis isu-isu dan pemberitaan Hoax serta menjaga netralitas demi suksesnya Pemilu pada tahun 2024 nanti.

“Konsep ini kami buat dalam rangka menjaga kerukunan, netralitas dan menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangsel,"kata Sutrisno. 

Lanjut Sutrisno, hal yang paling utama juga dalam menjaga kampoeng adalah bisa memerangi isu politik yang tidak sehat serta bagaimana mengantisipasi berkembangnya berita Hoax termasuk isu SARA dan isu-isu lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya.SH. sangat menyambut baik kedatangan teman teman media dari FWJI korwil Tangsel dalam hal audiensi tersebut. 

"Ya, jelang Pemilu tahun 2024, tentunya kami dari pihak kepolisian sangat berharap sinergitas antara teman-teman media dengan pihak kepolisian, dalam hal untuk memberantas isu- isu hoax yang nantinya tentu akan menimbulkan kekacauan dalam pesta demokrasi lima tahunan itu," jelasnya.

Dhady berharap, dengan kedatangan teman teman media khususnya dari FWJI Tangsel, bisa dapat membantu kepolisian menjadikan Pemilu 2024 yang aman, damai dan berkualitas. Karena, suksesnya Pemilu ada pada kerja sama yang baik antara media, kepolisian, TNI dan seluruh elemen masyarakat.

"Mari kita jaga kampoeng kita dan ayo kita bersama sama sukseskan Pemilu 2024, baik pemilihan Presiden, Wakil Presiden maupun pemilihan legistratif. Karena, siapapun yang kita pilih, itulah calon pemimpin kita di lima tahun yang akan datang,”pungkasnya.**(Okta)

Editor: Taerudin S

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13