Jajaran Pengurus Dan Anggota DPC GWI Kota Tangerang Mengucapkan Selamat Hari Raya 1 Syawal 1445 H

Jajaran Pengurus Dan  Anggota DPC GWI Kota Tangerang Mengucapkan Selamat Hari Raya 1 Syawal 1445 H


TANGUT||


radarberitanasional.co.id-

Kehadiran hari raya Idul Fitri sangat dinanti-nanti. Hari ini, rabu 10/04/24) umat muslim Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024. Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H berlangsung setelah pemerintah Indonesia menetapkan 1 Syawal 1445 H pada 10 April 2024.


Allahu Akbar... 

Allahu Akbar... 

Allahu Akbar.. 


Gema takbir telah berkumandang dI mana -mana, seraya mengagungkan nama serta menanamkan kecintaan kita kepadaNya kedalam jiwa atas kebesaran Allah SWT serta menanamkan kecintaan kita kepadaNya ke dalam jiwa.


Jajaran Pengurus dan Anggota GWI DPC Kota Tangerang Mengucapakan " Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1445 H, kepada Pemerintah Kota Tangerang, DPRD Kota Tangerang, Pengadilan Negeri Tangerang, Kejaksaan Negeri Tangerang, TNI, Polri maupun instansi lainnya dan seluruh masyarakat Kota Tangerang.


Ketua GWI Kota Tangerang, M. Aqil, SH berharap dengan semangat Iedul Fitri agar terus ditingkatkan dalam upaya meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT .


"Semoga kita menjadi orang -orang yang kembali dalam meraih suci kebaikan dan kemenangan di hari raya idul Fitri ". 


Perayaan Idul Fitri akan berlangsung selama dua hari, di mana pada pagi hari di hari pertama Idul Fitri umat Islam akan melakukan sholat Ied, disaat yang bersamaan umat Islam akan saling mengucapkan selamat Idul Fitri dengan berjabat tangan dan pelukan formal sebagai berbagi kebahagian dan saling memaafkan kesalahan yang telah lalu. 


Umat Islam pada hari Fitri akan saling bermaaf-maafan. Tradisi ini akan berbeda pada tiap negara. Biasanya negara  dengan jumlah  penduduk muslimnya terbesar, maka hari raya Idul Fitri akan menjadi hari libur nasional, sekolah-sekolah dan perkantoran akan diliburkan, sehingga pada hari raya Idul Fitri umat islam dapat berkumpul dengan keluarga, sanak saudara, maupun dengan kerabat lainnya.   


Coki Siregar, SH, selaku sekretaris GWI Kota Tangerang, menambahkan, dengan perayaan Idul Fitri ini diharapkan untuk memperkokoh kembali tali persatuan dan kesatuan, saling bermaaf - maafan, jangan sampai kita sebagai anak bangsa terpecah belah di bumi NKRI karena beda pilihan saat pemilu yang lalu. 


Seluruh jajaran Pengurus dan anggota DPD GWI Kota Tangerang, Memohon Maaf Lahir Dan Bathin, agar kembali fitri yang suci dan penuh makna , Semoga kita Semua , Merayakan Idul Fitri  ini penuh kebahagian dan kedamaian               


" Taqqoballahu Minna wa Minkum , Shiyamana wa Shiyamakum " 


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 H/ 2024 M , Mohon Maaf Lahir Dan Bathin             


 (red)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13