Jajaran Polsek Wilkum Pakuhaji Berhasil Amankan Gerombolan Pemuda, Diduga Kuat Hendak Rusuh, 1 Pemuda Tepar Dijalan Raya

Jajaran Polsek Wilkum Pakuhaji Berhasil Amankan Gerombolan Pemuda,



Diduga Kuat Hendak Rusuh,

1 Pemuda Tepar Dijalan Raya

Jajaran Polsek Wilkum Pakuhaji Berhasil Amankan Gerombolan Pemuda Bermotor,

Diduga Kuat Hendak Rusuh, 1 Pemuda Tepar Dijalan Raya !



TANGUT||


radarberitanasional.co.id-

Dini hari mencekam,dimana kedapatan oleh warga masyarakat disebuah desa di Wilkum Polsek Pakuhaji sekelompok pemuda bermotor R2 disinyalir kuat kembali hendak membuat "ke onaran" kamtibmas.


Menurut warga  yang enggan disebut identitasnya ke publik serta menjadi sumber informasi ketika menyaksikan di lokasi kejadian yakni pada Minggu pagi ini(21/7/24).sekira pukul 02.30WIB,


(T) dan (S) mengungkapkan bahwa pada minggu pagi itu berawal tampak beberapa kawanan pemuda yang konvoi dengan motor roda dua,selain membuat bising dari suara knalpot sesekali mereka terdengar acap kali berteriak-teriak yang belum jelas maksud tujuan nya,begitu seperti yang ditirukan seorang warga seperti telah disebut diatas.


"Kata warga yang pertama kali melihat kejadian nya malam minggu sekitar jam 2. 30,bilang dilokasi TKP itu kan gerombolan kelompok yang orang bilang geng motor itu,teriak teriak rusuh kalau gak salah ada dari berlawanan beberapa anak muda juga mungkin itu lawan nya kali yaa,nach sebelum pada bersiteru ada warga yang melerai dengan menghalau nya jadi belum sempet terjadi yang lebih parah itu,tapi satu orang anak muda kisaran umur 17-19 tahunan yang tepar (terkulai lemas diatas medan jalan raya-red).itu karena sebelumnya ramai,jadi belum tahu jelas kenapa dia, tahu tahu sudah tergeletak pak, kronologi begitu yang saya tahu",Ungkapnya.


Lalu setibanya mereka Gerombolan yang disebut-sebut "Gengster" tepat berada satu titik dimana dimaksud sebagai TKP,Infonya berhasil dihalau oleh warga sekitar.sehingga belum sempat terjadi sesuatu yang sudah di tebak oleh masyarakat yakni seperti yang sudah membuat rusuh kenyamanan dan ketetraman masyarakat.


Sementara pada waktu dan lokasi yang berbeda,wartawan media radarberitanasional.co.id berhasil mengkofirmasi  pihak APH Wilkum Polsek setempat. dikantornya, Kapolsek Pakuhaji AKP Gusti membenarkan atas kejadian tersebut diatas.


"Jadi itu Kelompok pemuda, berawal informasi dari warga yang diduga itu hendak tawuran,tetapi berkat kerjasama serta ko'ordinasi warga yang baik,berhasil dihalau sehingga tidak sempat terjadi hal-hal yang tidak kita mau,sementara ini ada beberapa pemuda berasal dari desa dan kelurahan serta kecamatan yang berbeda, yang telah berhasil kami amankan,agar ditindak lanjuti guna dimintai keterangan lebih lanjut".Jelasnya.


Wartawati:Surini

Author      : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13