Jum'at Berkah,Rutinitas Mingguan Forum FWJI Tangkot Turun Ke Jalan Berbagi Kembali

Jum'at Berkah,Rutinitas Mingguan Forum FWJI Tangkot Turun Ke Jalan Berbagi Kembali


TANGKOT||


radarberitanasional.co.id-

Kembali dijum'at berkah ini Kasie Sosial Patar Haholongan  Bersama  jajaran anggota Organisasi Kewartawan(FWJI) DPC.Tangerang Kota turun ke jalan demi berbagi berkaht seperti sebelumnya yakni nasi kotak siap saji dengan sasaran pengguna jalan raya, dan untuk kali ini para pengalap berkah tersebut berlokasi di Jalan Raya H.Mansyur,Kel.Gondrong Portal,Kec.Pinang Tangerang Kota tangerang.(5/7/24).sejak ba'dha jum'at(Duhur) hingga selesai.


Adapun kegiatan rutin dimaksud ini adalah bagian dari Program Kerja (Proker), Keorganisasian, yang memang seperti diketahui telah berlangsung sejak lama dan dilakukan pada setiap hari jumat menjelang atau sesudah ibadah sholat jumat.


Sedangkan menyasar kepada pelintas dan pengguna jalan umum,seperti pada kesempatan jumat ini di bilangan Pinang,Tangerang Kota.


kasie sosial Patar Haholongan Tangerang Kota dengan mengerahkan beberapa anggota nya langsung turut aktif pula menyalurkan langsung hingga ke tangan target seperti pejalan kaki,pengguna ranmor R2 dan R4 serta seterusnya,seperti tanpa menghiraukan cuaca hujan dan panas nya terik matahari serta debu jalanan yang menerpa.


"Alhamdulillah.., untuk jumat pertama dibulan july 2024, ini ucap siyukur atas rahmat,hidayah allah swt, giat-giat berjalan tetap lancar, yaah walau seperti kita ketahui adanya sedikit kendala cuaca ya, namun itu tidak menyurutkan langkah kaki dan niat kami yang untuk beribadah dalam berbagi rezeqi, kalau proker kan ada beberapa ya jadi program bagi-bagi nasi kotak ini juga salah satu nya


Menyasar pada para pengguna jalan kita bagikan hingga selesai,dengan  harapan eksistensi FWJI dapat diterima positif dan nyata manfaat nya pula buat orang banyak terlebih internal kira kira simple nya begitu,selebih nya bisa berharaf lebih dari program yang sudah berjalan ini"., Jelasnya.


Dan mendapat tanggapan positif dari salah seorang pengguna jalan yang  kebetulan tengah melintasi ruas jalan tersebut,menurut Aldi(38). Sopir truck,Sungguh ini sebuah inisiatif yang baik,serta dirinya pun mengapresiasi gerakan aksos FWJI Tangkot yang dikiranya bermanfaat,harapan nya agar mampu menjadikan sebuah inspirasi bagi masyarakat.


"Bagus juga, saya mmg sering lewat daerah tangerang dan sudah beberapa kali jumpai giat ini, pas lewat di kasih bingkisan nasi kotak berisi lauk pauk nya lengkap,tinggal santap. Semoga berkah lahh,jd inspirasi buat masyatakat lain nya dan semoga jaya FWJI"., ucap nya.



Wartawan: Supryadi Balon/iin

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13