Kades Cup Ke-1 Desa Sodong " Meningkatkan Bakat Dalam Kebersamaan Masyarakat"

Kades Cup Ke-1 Desa Sodong

TANGERANG||


Radarberitanasional.co.id-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, Pemerintah Desa ( Pemdes ) Sodong Kecamatan Jambe melaksanakan Kades Cup Voli ball ke 1 dengan 10 team, juga ulang tahun ayahanda H. Totong Priyatna yang ke 71 serta Ulang Tahun Fatma Sahda ke 17, dengan kebersamaan masyarakat desa Sodong yang antusias menghadiri acara tersebut.(25/08/2024).


Hadir Kepala Desa ( Kades ) Doni Bambang, Ibu Lurah Apri, binamas, Babinsa,Ketua Karangtaruna Desa Sodong, Para panitia pelaksana juga lainnya.


Dengan berbagai door prize seperti Tv,Mesin Cuci, sepedah listrik Kulkas dan hadiah lainnya bagi masyarakat Desa Sodong.


Dengan Komentator ternama yaitu Bung Edwar, Host Iki juga Enda.


Kades Doni Bambang berharap. "Dengan acara memperingati HUT-RI Ke -79 ini juga Ulang Tahun Ayahanda H. Totong Priatna juga Fatma Sahda semoga selalu diberikan kesehatan, juga dilancarkan segalanya oleh ALLAH SWT, Kami Pemdes Sodong Kecamatan Jambe berharap dengan kegiatan ini dapat selalu menjalin tali silaturahmi masyarakat juga kebersamaan dalam merayakan HUT-RI Ke -79.".,Jelasnya singkat padat.


Journalist:Balon Sejagat

Author      : Galih

Editor        : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13