Karyawan Pabrik PT. Surya Toto Dirampok Sepulang Kerja Shift 2 Di Jalan Raya Kukun Rajeg-Motor Berhasil Digondol Begal

Karyawan Pabrik PT. Surya Toto Dirampok Sepulang Kerja Shift 2 di Jalan Raya Kukun Rajeg-Motor Berhasil Digondol Begal


TANGKAB||

Radarberitanasional.co.id-


Hari nahas tak bisa dielakan bagi Sukron Makmun,malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih,mungkin istilah itu lah nasib yang terkandung badan oleh nya.

Rabu malam dini hari itu pada 5 maret 2024, sekiranya jam 01.00wib,

sebagaimana biasa pulang bekerja setelah usai giliran shift malam.

Peristiwa memilukan itu terjadi ketika korban bernama Sukron Makmun dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Perum Jambu Karya Residen,daerah rajeg kabupaten tangerang provinsi banten.

Tak berselang lama, diduga korban buntuti seseorang tidak dikenal, singkatnya lalu melakukan pembegalan,karena mempertimbangkan lebih keselamatan maka ia pasrah tak melawan sampai ia mengalami beberapa luka yang dibilang cukup parah.

Kasi Humas Polresta Tangerang Ipda Jaenudin membenarkan telah terjadi pembegalan kepada seorang karyawan PT Surya Toto, sekitar pukul 01.00 WIB. Ia, mengendarai sepeda motor saat beriringan dengan saksi Diki dan M. Endi,rekan nya.

“Pada saat konvoi melintas di TKP posisi korban tertinggal berada dipaling belakang, maka terjadilah,dia dibacok pelaku pada bagian kepala, leher beberapa kali dan tangan kanan. Lalu korban ditendang hingga jatuh,” jelasnya,seperti dikutip Viraltangerang.

Selanjutnya sepeda motor korban langsung dibawa kabur pelaku begal mengarah ke Rajeg.

Akibat musibah itu, korban mengalami luka luka robek di kepala belakang leher dan samping leher serta jari tengah dan telunjuk tangan kanan juga.

“Asset yang dibawa kabur pelaku yakni sepeda motor Honda Vario warna hitam nopol T 2477 ZE milik korban,” Lagi ungkap Jaenudin.

Pihak Polresta Tangerang sedang terus melakukan penyelidikan dan memburu pelakunya aksi kejahatan pembegalan tersebut.


Author: Taer

(Radarposbanten Group).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13