Kasus Pengeroyokan Wartawan Diduga Jalan Di Tempat,APH Polres Metro Tangerang Kota Terkesan Tidak Profesional

Kasus Pengeroyokan Wartawan Diduga Jalan Di Tempat,APH Polres Metro Tangerang Kota Terkesan Tidak Profesional

TANGKOT||


radarberitanasional.co.id-

Tiga bulan sudah berlalu sejak terjadinya pengeroyokan terhadap salah seorang jurnalis media online yang tergabung dalam wadah Organisasi Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI),yang terjadi di jl.Gatot Subroto Km.4 Flyover Taman Cibodas pada tanggal (06/05/2024).yang diduga kuat di lakukan oleh beberapa orang suruhan dari mafia BBM ilegal bersubsidi jenis solar.


(AS) selaku korban dan juga sebagai saksi pelapor saat di hubungi oleh beberapa awak media mengatakan jika ia merasa kurang puas dengan proses yang seolah berbelit-belit dalam menangani perkara yang sudah di laporkan beberapa bulan lalu dan terkesan sangat lambat,Jumat(09/08/2024).


"Saya merasa bingung dengan penanganan kasus yang menimpa saya,apa iya harus sampai berbulan-bulan seperti ini"ucapnya.


Lebih lanjut (AS) mengatakan jika ia sudah bolak balik di panggil oleh penyidik di Polres Metro Tangerang Kota,namun belum ada arah yang jelas ataupun petunjuk yang mengarah kepada pelakunya.


"Sudah beberapa kali saya di panggil namun semuanya hanya untuk menambah Berita Acara Pemeriksaan (BAP),dan belum ada kepastian kapan ini akan selesai"pungkasnya.


Sementara itu Coky Siregar.SH sebagai  kuasa hukum dari pelapor atau saksi korban (AS), mengatakan jika ia enggan memberikan komentar terkait pemeriksaan,namun ia menegaskan jika semua harus mengawal nya.


"kita hormati dulu prosesnya kalau pun nanti ada indikasi kejanggalan dari proses ini,bukan hanya saya,namun teman-teman sebagai wartawan dan juga masyarakat berhak membuat laporan ke Paminal ataupun Propam"tegasnya.


Dalam kesempatan berbeda saat di mintai pendapat nya oleh salah satu awak media yang mendampingi saat dalam pemeriksaan tambahan AIPTU Rokhmat.SH mempersilahkan untuk berkomunikasi dengan Kapolres Metro Tangerang. 


"silahkan berkomunikasi dengan pak Kapolres jika hendak di muat dalam pemberitaan"ucapnya singkat.

(Red)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13