Kelurahan Batusari,Batuceper Tangerang Kota Memfasilitasi Pendistribusian Beras Gratis- Sajiri(Lurah): Semoga Program DID Dapat Menjadi Satu Solusi Implasi Pangsa Pasar

Kelurahan Batusari,Batuceper Tangerang Kota  Memfasilitasi Pendistribusian Beras Gratis-



Sajiri(Lurah): Semoga Program DID Dapat Menjadi Satu Solusi Implasi Pangsa Pasar


TANGKOT||


Radarberitanasional.co.id-

Pemerintah kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kodya Tangerang membagikan beras gratis program Dana Intensif Daerah (DID).pada minggu (10/3/24).

Melalui pemerintah kelurahan batusari dan BAPENAS kembali pada gelombang ke-2 (Dua) kembali mendapatkan sumbangan bantuan berbentuk beras 10/kg kepada 619 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jariri mengatakan  bahwa bantuan beras adalah bantuan yang disalurkan berdasarkan data yang telah tercatat oleh BAPENAS.


" Sedang berlangsung penyaluran pendistribusian beras tersebut, ada 619 warga KPM di kelurahan batusari,semoga setidaknya dapat menjadi satu solusi efek inflasi pangsa harga pasar,alhamdulilah berjalan lancar",Ujarnya.


Pada kesempatan yang sama awak media pun sempat mengkonfirmasikan pada orang nomor satu dibatusari ini terkait temuan adanya keluhan beberapa warganya yang meminta agar dirahasiakan identitasnya yang mengaku dari RW 02 tetapi tidak turut kebagian, mendapatkan bagian beras cuma cuma tersebut,auto lurah menjawab.

"Adapun perihal yang katanya ada warga tidak mendapatkan nya beras bantuan ini sy tidak tahu, karena kami (Pemerintah Kelurahan batusari-Red) pada kesempatan  ini hanya memfasilitasi sj,sedangkan sumber data data bukan diambil dari kami,melainkan dari Bapenas, ada 619 Orang tercatat sebagai penerima pada gelombang ke dua", Tambahnya lagi menjelaskan diujung telephone.


Ungkapan yang senada pun terurai dari Susanto selaku kasikesra kelurahan batusari. " Ada tercatat 619 jiwa yang mendapatkan beras 10/kg, dari 13 ribu jiwa total jumlah warga,namun untuk DID nama namanya sdh ada dr pusat, kalau ada yang belum dapet tetapi bantuan PKH dan BPNT Rw 02 pd dapet", Jelasnya.


Wartawan: Iwan Botak

Author:Taer

***radarposbanten group***

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13