KELURAHAN PONDOK- RANJI KECAMATAN CIPUTAT TIMUR RAYAKAN MILAD KE-105 DENGAN FESTIVAL 2023.

KELURAHAN PONDOK- RANJI KECAMATAN CIPUTAT TIMUR RAYAKAN MILAD KE-105 DENGAN FESTIVAL 2023.



Ciputat-timur

Radarposbanten group



TANGSEL||Kelurahan Pondok- Ranji Kecamatan Ciputat-timur Tangsel mengadakan Festival 2023 dalam Milad ke 105 dengan beragam acara yakni Tabligh Akbar, Jalan santai, senam warga, lomba menari betawi, lomba marawis, lomba hafiz Al-Qur'an, Lomba tumpeng, bazar UMKM dan berbagai Doorprize (21/10/23).


“Dalam Momen HUT ke-105 Kelurahan Pondok Ranji harus menjadi refleksi sekaligus memperkuat kerukunan dan kekompakan di seluruh elemen masyarakat bersama pemerintah.


Hal itu disampaikan Camat Ciputat-timur H.Hamdani HS.MA mewakili Walikota Tangerang Selatan pada saat Beragam pada Sabtu hari ini yang berlangsung di Lapangan Kelurahan.


“Tasyakuran kali ini harus jadi momentum saling menjaga kerukunan dan kekompakan antara pemerintah dalam hal ini kelurahan dengan masyarakatnya,” ujarnya.


Ia yakin dengan kekompakan yang terjalin baik akan mempermudah proses pembangunan di Tangerang Selatan khususnya di Pondok Ranji.


“Saya percaya dengan kebersamaan kita sekalian, seluruh kesulitan kesulitan dalam kegiatan kemasyarakatan ini bisa kita selesaikan sebaik-baiknya,” 


Untuk itu, pelayanan pemerintah juga harus terus ditingkatkan termasuk pelayanan di Kelurahan Pondok Ranji, agar dapat merasakan dampak kemajuan masyarakat di Tangerang Selatan.


“Selamat hari jadi ke-105 untuk Kelurahan Pondok Ranji. Ini kesempatan atau wahana, cara, sarana untuk membangun dan bersama berkomitmen memberikan segala daya upaya kita untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan menjadi kota yang cerdas, modern dan religius, Kata Hamdani.


Sementara itu, Ketua Penyelenggara Kegiatan Asmin berharap dengan momen ini kedepannya pondok ranji semakin kompak, kuyub dan semakin kuat saling menjaga tali silaturahmi antar warga.


Acara HUT Kelurahan, di awali Tabligh Akbar dengan Tausyiah Agama yang sampaikan KH. Zuhri Fauzi Pimpinan Ponpes Annuqtoh dan hadiri oleh unsur Kecamatan, Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pondok Ranji, Karang taruna, LPM, PKK dan tamu undangan lainnya.**(okta)

Redaktur : Taerudin S (Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13