Kembali Muncul Diduga Toko Penjual Obat Keras Golongan G,Di Wilayah Hukum Polsek Pakuhaji

Kembali Muncul diduga Toko Penjual Obat Keras Golongan G,Di Wilayah Hukum Polsek Pakuhaji

TANGUT||


radarberitanasional.co.id-

Disinyalir Toko Kosmetik Palsu muncul kembali,kini modusnya sebuah toko berkedok Counter HP yang diduga mengedarkan obat-obatan keras golongan G disinyalir kuat ilegal, di Wilayah Hukum Polsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten(25/7/24).


Dari pantauan beberapa awak media massa di lapangan, toko yang dari luar penampakan seolah berkamupflase menyerupai seperti counter hp tersebut. namun setelah di konfirmasi pada penjaga toko dimaksud ternyata hanya benar saja ternyata upaya untuk mengelabui warga sekitar.


Dan lagi,Saat di konfirmasi penjaga toko yang terletak di Jl.Paku Alam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang tersebut mengatakan bahwa ia belum lama berjualan dan lalu berkata masih sepi.


"Masih sepi bang,kita baru saja satu Minggu berjualan, mungkin disini banyak yang belum tau juga"ucap penjaga toko yang enggan di sebutkan namanya.


Lebih lanjut penjaga tersebut mengatakan jika toko yang ia jaga milik se-seorang disebut bernama Fikar, bukan milik nya pribadi,dan ia pun mengatakan belum jelas di gaji dengan upah berapa menjadi pekerjanya.


"Punya bang Fikar,kalau saya hanya penjaga bang,omset pun masih sedikit karena mungkin belum banyak yang tau"pungkasnya.


Hingga berita ini di terbitkan pihak-pihak terkait belum terkonfirmasi.


Wartawan:Tri Harmoko

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13