Kembali Terjadi Perundungan, Yang Kali Melibatkan Empat Orang Remaja Putri Di Batam

Kembali Terjadi Perundungan, Yang Kali Melibatkan Empat Orang Remaja Putri di Batam

BATAM||


radarberitanasional.co.id-Kembali terjadi diduga perundungan yang melibatkan empat orang wanita remaja putri di wilkum polsek lubuk baja, batam. Tampak didepan sebuah pintu rolling door toko berpollding gate warna gelap seorang diantaranya terlihat berkaos hitam dan bercelana berwarna kuning tengah di aniaya,yang diduga oleh juga dua orang perempuan sebayanya yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna pink bercelana panjang hitam,dan berkaos putih celana panjang hitam.


"Berawal kawanan remaja wanita tersebut saling ejek satu sama lain lalu yang pada akhirnya terjadilah aksi bulllying seperti tampak pada sebuah tayangan narasi video yang sempat viral dijejaring sosial dalam durasi beberapa menit itu, sikorban yang mengalami penganiayaan sendiri diketahui berinisial SR (17). Dan EF (14)."ungkap Kapolresta Balerang,Kombespol Nugroho Tri, di Batam,pada sabtu : (3/2/24).


Sementara,korban setelah melakukan visum serta melaporkan kejadian yang ia alami ke APH Kepolisian kini sedang dalam proses penyelidikan oleh APH dalam guna menguak motif nya lebih dalam.


Sodikin

Author: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13