KESEBELASAN NYA MENANG DI PARTAI FINAL, CAMAT CIPUTAT DAPAT KUE TART DARI LURAH SERUA.

KESEBELASAN NYA MENANG DI PARTAI FINAL, CAMAT CIPUTAT DAPAT KUE TART DARI LURAH SERUA.


Ciputat, Tangerang-Selatan


Radarberitanasional.co.id





TANGSEL||Tournamen Pertandingan Sepak Bola- Bola Camat Ciputat CUP Tahun 2023 Usai, laga demi laga sudah di tunjukan oleh masing-masing Kesebelasan yang di ikuti 7( tujuh) Kelurahan Kecamatan Ciputat dengan kepiawaian para pemain-pemain terbaiknya mengolah si kulit round hingga menghasilkan Pemenang dalam Event Kemeriahan HUT- RI Ke-78.



Ada momen spesial saat Pertandingan di laga Partai Final antara Kesebelasan Kecamatan Ciputat VS Kelurahan Serua yang di menangkan Tim Kecamatan Ciputat dengan Skor telak 3-0.



Berlangsung nya Laga final pada Rabu, 06/09/2023 bertepatan dengan Milad Camat Ciputat Mamat.SE.Msi yang genap berusia 51 Tahun.



Sontak usai acara pemberian hadiah bagi para pemenang, Di iringi tepuk tangan para penonton Pemain dengan nomor punggung 10 merangkap Captain Team, mendapatkan bingkisan kue tart dari Lurah Serua Fahmi Fachrudin sebagai ucapan Milad.



Sebagai Ucapan Rasa Syukur bahwasanya hingga saat ini masih di berikan kesehatan oleh Allah SWT di Ulang tahun nya ke- 51 Mamat Menyampaikan,"Dengan momen Milad ini Mengingatkan kita bahwa dengan bertambahnya umur kita semakin berkurangnya kesempatan kita untuk di dunia tentunya kita harus siap- siap untuk ke alam yang lebih jauh lagi/ akhirat.bukan lagi kita menuju bahagia tapi ini semuanya mengingatkan kita bahwa kita hidup di dunia hanya sementara dan yang kekal adalah akhirat nanti untuk itu menyiapkan bekal kita selama di dunia untuk bekal di akhirat," kata Mamat singkat . ***(Okta)

Editor: Taerudin S (Taer)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13