Kirab Pemilu Menggema Di Pamulang H.Mukroni Fahmi : "Songsong Pemilu 2024 Dengan Semangat Persatuan Dan Persaudaraan

Kirab Pemilu Menggema di Pamulang



 H.Mukroni Fahmi :


Radarposbantengroup 


Pamulang-

TANGSEL||Radarberitanasional.co.id-Estafet Bendera Kirab Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah sampai di  Pamulang, usai sebelumnya di Ciputat- Timur.

Kirab yang membawa semangat dalam menghadapi  pesta demokrasi menggema di Kecamatan Pamulang, pada,  Kamis (23/11/2023). 

Dalam Momen tersebut Camat Pamulang, H.Mukroni Fahmi  mengatakan, kirab Pemilu dilangsungkan sebagai bentuk sarana publikasi kepada masyarakat untuk ikut serta dalam perhelatan lima tahunan, Pemilu pada Februari 2024 mendatang. 

"Kita ingin agar kirab ini dapat memberi warna dan nuansa baru untuk Pemilu 2024 agar lebih baik lagi. Kemudian, kaitannya dengan Pemilu, kita berharap agar angka partisipasi dapat meningkat," kata Mukroni di Alun-alun Pamulang, Tangsel. 

Melalui perhelatan pesta demokrasi ini,  masyarakat menjadi aktor utama dalam menentukan pemimpin bangsa. 

"Yang bisa menyerap aspirasi masyarakat, serta dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat di kemudian hari,"

Melalui estafet sosialisasi ini, Mukroni berharap  masyarakat untuk menyongsong Pemilu dengan semangat persatuan dan persaudaraan. 

"Kirab merupakan salah satu upaya kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah dapat dikenang oleh masyarakat. Kirab mengenalkan seluruh kontestan, peserta, agar diharapkan dapat bersaing secara sehat," tutur  Mukroni. 

Kesempatan yang sama Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pamulang, Herry Setiawan memaparkan, di wilayahnya ini terdapat sebanyak 900 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh kelurahan. 

"Terdiri dari 898 TPS normatif dan dua TPS loksus atau lokasi khusus yang bertempat di panti Werda Hana di Kedaung dan Pesantren IIQ di Pamulang Timur. Kita sangat menjaga partisipasi masyarakat. Dari pada mereka ke luar daerah hanya untuk memilih, makanya kita buka di sana. Untuk menjaring suara atau partisipasi masyarakat,"

Selain itu, PPK Kecamatan Pamulang juga terus melakukan sosialisasi  Salah satu sasarannya, yakni sekolah untuk memberi edukasi kepada para pemilih pemula," Pungkas Herry.**


Okta|Editor: Taerudin S (Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13