Konprensi PERS Di Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang Terkait Pemberitaan Di Salah Satu Media, Terkait Pemberitaan...


Radarposbanten-Group


BOGOR||Radarberitanasional.comid-Konferensi PERS di Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang terkait pemberitaan di salah satu media, terkait tentang lahan perhutani yang melaksanakan kegiatan tanpa ada ijin dari pihak pemdes Desa Cikuda juga dengan pemberitaan dugaan adanya larangan bagi investor oleh oknum perangkat staf Desa Cikuda.27/11/2023.

Bertempat di Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang kabupaten Bogor, dilaksanakannya konfrensi Pers yang dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) H. Raden Agus Sutisna, Sekdes Aryani,Ketua BPD dan anggota BPD, para ketua Rt, Ketua RW, dan juga Rekan - rekan Wartawan dari berbagai Media massa.

H. Raden Agus Sutisna Menjelaskan bahwa alat berat yang berada dikp garugak lebak gunung RT 05 RW 01 Desa Cikuda,diperuntukan sebagai lahan tanaman pepaya california nantinya dan juga lahan  milik perhutani, namun pengelola maupun pemilik lahan tersebut yaitu mantan Kapolres Bogor berinisial I, sendiri menurutnya belum ada ko'ordinasi.

" Kamipun Pemdes Cikuda tidak pernah melarang para investor untuk melakukan investasi diwilayah kami, namun dengan adanya pemberitaan disalah satu media seolah-olah menyudutkan kami pemdes Cikuda, untuk informasi lebih lanjut silahkan konfirmasi ke pihak perhutani. dan pemdes Cikuda tidak pernah menerima uang dan bahkan perizinan belum diberikan,karena dari pihak pengelola dimaksud belum ada komunikasi.," Jelasnya.


Wartawati: Wenny.S

Editor : Taerudin S(Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13