LAGA FINAL TURNAMEN SEPAKBOLA CAMAT CIPUTAT CUP KESEBELASAN KECAMATAN CIPUTAT MENANG TELAK 3-0 ATAS KELURAHAN SERUA

LAGA FINAL TURNAMEN SEPAKBOLA CAMAT CIPUTAT CUP KESEBELASAN KECAMATAN CIPUTAT MENANG TELAK 3-0 ATAS KELURAHAN SERUA


Ciputat, Tangerang-Selatan


Group-Radarposbanten.com




TANGSEL || radarberitanasional.co.id-Sempat tertunda beberapa hari, akhirnya Pertandingan Final Sepak bola dalam ajang Tournamren Camat Ciputat CUP dalam rangka memeriahkan HUT.RI ke-78.berlangsung Pada Rabu, 06/09/2023 di lapangan bola Kecamatan Ciputat.


Turnamen yang diikuti oleh 7( Tujuh Kelurahan Kecamatan Ciputat yakni Kelurahan Ciputat, Jombang, Sawah, Sawah baru, Cipayung, Serua dan Serua Indah serta Tim Kecamatan Ciputat menjadi 8 Tim Keseluruhan yang mengikuti Tornamen bergengsi tersebut.



Alhasil Pada Putaran Final Mempertemukan Kesebelasan Kecamatan Ciputat dengan Kapten Nomor 10 Camat Mamat VS Kesebelasan Kelurahan Serua dengan Kapten Nomor 7 Lurah Fahmi.



Pertandingan final di pimpin wasit syaiful untuk sedangkan RW Sitan dan deden sebagai hakim garis. Babak pertama serangan demi serangan di lakukan kedua kesebelasan. Tendangan bebas yang di lakukan Camat Ciputat masih di tepis kiper Kelurahan serua, tigor pada menit ke- 15. Hingga pertandingan berakhir skor masih 0-0. Pertandingan juga di saksikan oleh para Srikandi- srikandi kedua kesebelasan.



Babak kedua dimulai masing-masing kedua kesebelasan masih saling serang dan saling mengatur strategi. Pada menit ke -10 tendangam keras nomor punggung 14 iyan dari kesebelasan kecamatan Ciputat menjebol gawang tigor.skor 1-0 untuk Kecamatan Ciputat.selang 5 menit ocon nomor punggung 6 kembali menjebol gawang kelurahan serua, skor menjadi 2-0 untuk Tim Kecamatan Ciputat.



Serangan masih dilakukan pada babak kedua oleh kedua masing2.kesebelasan , Pada menit ke-15 Kesebelasan Kecamatan Ciputat menambah satu gol berkat sundulan kepala oleh topan nomor punggung 8 skor menjadi 3-0.hingga Pertandingan berakhir.**( Okta)

Editor: Taerudin S (Taer)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13