Lakalantas Di Kamal, Truk Kontineer Timpah Mobil Pribadi Diduga Truk Alami Masalah

JAKUT|| Penjaringan


Radarberitanasional.co.id

Kecelakaan terjadi diruas jalan raya Kamal sempat membuat kemacetan arus lalin dikedua arah nya,lantaran truk kontineer berkabin hijau dengan boks panjang berwarna khas merah itu terguling hingga berakhir menimpah ranmor R4.pada kamis(13/6/24).sekira jam 10.30wib.


Nahas,terdapat satu unit mobil pribadi berwarna putih ringsek yang tertimpah boks truk kontineer. yang menurut saksi mata di lokasi kejadian perkara (TKP).berawal Truk kontineer tersebut telihat tengah berupaya manaiki lajur jalan menanjak ,Karena diduga tak kuasa menahan beban muatan lalu kendaraan besar itu mundur kembali.


"Sang sopir kemungkinan gak bisa ngendaliin mobil, kelihatan udah sempat mo naek keatas ech dia mundur lagi,pas itu gandengan nya (Boks Kontineer-Red).Melintir kesamping berbelok terguling langsung timpah mobil pribadi warna putih itu yang kita lihat bersama-sama,tadi sich ada seorang laki laki masih dalam keadaan sadar di dalem mobil nya yang ringsek itu,lokasi didepan kantor kelurahan kapuk muara,dan kami juga belum bisa berbuat apa apa ya cuma sekedar kasih semangat membesarkan hatinya agar tetap tenang bersabar, sudah ada polisi tadi pak,ambulan juga sudah datang".,Ujar seorang warga yang enggan dipublis namanya.


Sementara korban berada di unit mobil nahas tersebut yang berplate nopol B 2192 UYG berangsur dalam proses evakuasi oleh alat berat.


Wartawan: Devi Ferdiasyah/Team

Editor       :Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13