Lakalantas Membuat Pengemudi Masuk UGD,Minibus Blind Van Cium Bokong Dump Truk Di Cibodas

TANGKOT||


Radarberitanasional.co.id-

Kronologi terjadi pada senin pagi(24/6/24).sebuah mobil minibus jenis Daihatsu Blind Van putih(Barang) menabrak belakang truk berat berbak besi belakangan diketahui ada korban yang diketahui pria warga asal Pandeglang-Banten,yang berdasarkan kartu pengenal (E-KTP) nya yang adalah sang supir, berdomisili di Perumahan Puri Dewata,Sukamanah,Rajeg,Kab.Tangerang-Banten.


konon armada salah satu cargo dikawasan bandara soeta nahas tersebut didapati warga yang enggan disebut namanya,mendapati kali pertama pada kejadian laka di raya gatot subroto,tepat nya depan TipTop tak jauh dari Fly Over Taman Cibodas Tangerang Kota,


Sudah dalam keadaan ringsek bagian kabin depan lantaran hampir 50% sebagian body mobil logistik itu masuk kolong truk tambang berban dobel.


Sementara informasi dari bebarapa sumber mengatakan,sang sopir diduga mengantuk saat mengemudikan ranmor R4 nahas berwarna putih susu itu,meski mobil yang disetirnya alami rusak parah namun nasib baik sang driver masih berhasil terselamatkan nyawanya, dan telah dirawat di RS Anissa terdekat.


Bahkan "N" (48) warga Perum Taman Walet,Pasar Kemis satu dari rekan yang mengaku pernah bertetangga dengan "JR"(52). sipengemudi itu, mengungkap bahwa korban laka didekat taman cibodas itu cukup mengenalnya,lantaran pernah tinggal dalam satu komplek perumahan sebelum mereka"JR"(52). pindah rumah.


"Ya,saya pernah bertetanggaan dengan sopir mobil putih cargo itu pak..,sebelum pak "JR" mengalami kecelakaan di raya gatot subroto, dan saya pun mmg dengar info dari group perkumpulan warga, tahu-tahu ramai bilang korban nya itu orang yang kita kenal selama ini,mobil nya hancur depan nya hampir setengah body katanya, tapi alhamdulilah masih sadar,dan selamat dan kami juga sudah jenguk korban di RS Anissa gak jauh dari TKP, dan infonya akan segera di adakan tindakan operasi oleh team medis karena kata dokter karena benturan yang sangat keras membuat tempurung kepala nya ret*k dan terjadi pendarahan di ot*k,do'ain ya pak agar korban lekas sembuh lg"., Ungkapnya pada wartawan selang sehari setelah tragedi itu via byphone.


Sementara awak media masih meneruskan guna mengkonfirmasi lebih lanjut temuan tersebut ke beberapa pihak pihak terkait seperti APH,dan RS dimana korban dirawat.


Author: Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13