Majelis Taklim Al-Hidayah Kelurahan Sawah Kec-Ciputat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Majelis Taklim Al-Hidayah Kelurahan Sawah Kec-Ciputat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW


Radarposbanten-Ciputat


TANGSEL||Radarberitanasional.co.id-Sebagai wujud rasa syukur Kepada Allah SWT dan rasa cinta Kepada Nabi Muhammad SAW, Majelis Taklim Al-Hidayah Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang- Selatan menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bertajuk “Menanamkan Keteladanan Nabi Muhamad SAW demi mencapai tujuan Dunia dan Akhirat, Pada hari Kamis, 16/11/2023 Di Halaman Kantor Kelurahan Sawah.

Dalam Berbagainya Lurah Sawah, Agam Sajiyana merasa bersyukur, bahwa dalam kegiatan Maulid ini tidak hanya untuk meningkatkan ilmu ketakwaan serta keimanan kepada Allah SWT tetapi kegiatan ini juga sekaligus menjadi wadah untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Kesempurnaan akhlak yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat dijadikan suri tauladan bagi kita semua dalam menjalani kehidupan, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia. Oleh karena itu, dalam peringatan Maulid Nabi kali ini tentu bisa menjadi momentum yang baik bagi kita untuk meneladani salah satu sifat terpuji Rasulullah yaitu saling mencintai kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Agam.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustadz Kosasih menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi pada hakikatnya adalah bagaimana cara kita bisa mengenal Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan contoh teladan yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

“Ada diantara pesan Rasulullah yang harus kita amalkan yaitu kalau mau selamat harus menjaga sholat, kalau mau bahagia harus menjaga keluarga,” 

Perkiraan peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini dapat menjadi momentum bagi seluruh Insan dalam meneladani akhlak Rasulullah yang diimplementasikan sejalan dengan Core Values ??AKHLAK yang bermakna Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif sehingga bisa menjadi insan berintegritas,” ucapnya.**(Okta )

Editor : Taerudin S (Taer)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13