Membangun Masa Depan Bangsa Agar Lebih Maju Merupakan Langkah Tepat Dan Bijak Dari Seluruh Pemimpin Dan Rakyat Indonesia

Membangun Masa Depan Bangsa Agar Lebih Maju Merupakan Langkah Tepat dan Bijak dari Seluruh Pemimpin dan Rakyat Indonesia


JAKARTA||



Radarberitanasional.co.id-

Usai berkompetisi secara sehat pada Pilpres 2024, seluruh anak bangsa dipanggil untuk bersatu memajukan kehidupan bangsa di tengah tantangan yang tidak kecil.


Dr Theo Sambuaga melihat jiwa kenegarawanan para pemimpin Indonesia saat ini merupakan contoh terbaik bagi kehidupan masyarakat, terutama usai Pilpres 2024.


Pertemuan Prabowo dengan Megawati dan beberapa ketua parpol lainnya dipandang Theo sebagai keteladanan dalam berpolitik di Indonesia.


“Saya juga senang melihat semangat silaturahmi antara para pemimpin kita yang baru saja berkompetisi secara sehat dalam pesta demokrasi,” tutur Theo kepada awak media di sela kegiatan open house dan silaturahmi di kediaman Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).

https://youtu.be/WV1-WMX2Utk?si=xfsugN3oLI1sdCrO

Doktor Ilmu Pertahanan lulusan Universitas Pertahanan RI itu, lebih jauh mengatakan, kompetisi politik pada Pilpres 2024 sudah selesai dan tinggal menunggu pengumuman hasil sengketa pemilu dari Mahkamah Konstitusi.


“Perdebatan hasil sengketa di pengadilan sudah selesai. Sidang-sidang itu juga diikuti masyarakat luas, sehingga masyarakat juga sudah paham apa hasil akhirnya nanti. Pasangan Prabowo-Gibran akan keluar sebagai pemenang dan menjadi presiden dan wakil presiden kita yang baru,” ungkap mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Permukiman RI pada era Kabinet Reformasi itu.


Theo sangat yakin para hakim MK memiliki kapasitas dan integritas dalam memutus perkara hasil pemilu tersebut.

https://youtu.be/WV1-WMX2Utk?si=xfsugN3oLI1sdCrO

Theo mengatakan kepemimpinan Prabowo-Gibran akan mendapat dukungan penuh dari rakyat dan Indonesia dapat meraih kemajuan yang lebih baik lagi.


Ditanya soal kepemimpinan Partai Golkar usai munas nanti, Theo masih yakin Airlangga Hartarto kembali memimpin partai beringin itu.


Sebagai ahli di bidang pertahanan, Theo Sambuaga memiliki pemikiran yang solutif untuk urusan pertahanan RI. Theo meraih gelar doktor ilmu pertahanan dengan nilai cum laude.


Reporter:  Balon

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13