Memperingati HARLAH Ke 10 SMK Negeri 10 Kabupaten Tangerang

Memperingati HARLAH ke 10 SMK Negeri 10 Kabupaten Tangerang

Grup Radarposbanten

Tangerang,radarberita nasional.co.id


TANGUT||Dalam rangka perayaan HARLAH KE 10 SMKN 10 kabupaten Tangerang propinsi Banten mengadakan kegiatan pentas seni dan budaya(10/10/23).


Acara yang bertema "mencintai sepenuh hati dan membentuk jati diri" di laksanakan di SMKN 10 kabupaten Tangerang propinsi Banten pada tanggal 10 Oktober 2023.


Ditengah acara berlangsung ketua panitia pelaksana sanim menjelaskan bahwa "pelaksanaan tanggal 10 Oktober adalah agar mudah diingat"jelasnya.


Sementara itu kepala sekolah SMKN 10 yakni Hadi Mulyadi S.pd,M.pd kabupaten Tangerang mengucapkan"terima kasih kepada pak Haji Tab rani selaku kepala dinas pendidikan propinsi Banten,camat dan Sekcam teluk naga, binamas,babinsa serta para tamu undangan" ucapnya lagi.

Beliau juga mengukapkan bahwa hari lahir SMKN 10 adalah tanggal 5 Oktober yang masih di SD negeri 1 teluk naga"ujarnya.


Sementara itu camat teluknaga zam zam Manohara mengatakan "bahwa kepala desa baru satu Minggu Selamat ulang tahun yang kuat, menjadi lebih unggul dan lulusan yang berkualitas tinggi,,kritis identitas dan dengan adanya Acara ini bisa mengangkat dan memperkenalkan seni adat istiadat"pungkasnya.

Wartawan : Devi 

Redaktur : Taerudin S(Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13