Mengerikan ! Sebuah Mobil Bus Engkel Elf Terguling- Diduga Rem Blong, Para Penumpang Berhasil Dievakuasi Warga

Mengerikan ! 
Sebuah Mobil Bus Engkel Elf Terguling-



Diduga Rem Blong,
Para Penumpang Berhasil Dievakuasi Warga

Mengerikan ! Sebuah Mobil Bus Engkel Elf Terguling

Diduga Rem Blong, Para Penumpang Berhasil Dievakuasi Warga


BANJAR NEGARA|| Dieng



Radarberitanasional.co.id-

Sebuah unggahan video amatir warga net @Icw_net ,masih menjadi trending topik, yang hangat lantaran gegara rekaman camera warga dimaksud tidak biasa. Sebuah pemandangan bikin bulu kuduk merinding,tampak jelas satu unit ranmor R4 (Mobil) sejenis isuzu engkel sarat penumpang kembali alami laka lantas(26/5/24).


Menurut banyak sumber mengatakan,mobil bus elf muatan orang tersebut tampak dari jalur wisata Dieng,Condongbatur,tepat turunan mbarisan, Banjarnegara jawa tengah.


Mobil bus elf nahas berkelir putih tersebut terjungkal dari aspal jalan raya yang curam hingga berakhir terguling ke area perkebunan milik warga sekitar setelah sebelumnya terpaksa menerobos palang pengaman tepian medan jalan dengan posisi terakhir miring.


Sontak membuat suasana sekitar menjadi hiruk-pikuk lantaran terkesima campur tak percaya dengan apa yang mereka pandang detik itu.


"Kecelakaan elf baru saja di jalur wisata dieng arah wonosobo, banjarnegara".,ucapnya sambil merekam dengan camera handphone.


Warga yang menyaksikan tragedi itu tanpa dikomando lagi bergegas inisiatif saling bahu untuk membantu para penumpang yang menjadi korban,ada yang berupaya mengeluarkan dari pintu kabin ada pula yang membopong mengevakuasi ke tempat yang dirasa lebih aman.


Hingga terbit nya berita ini pihak-pihak terkait masih dalam pendalaman team awak media.


Author: Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13