Merayakan Semarak HUT RI Ke-79 Tahun, Dengan Menggelar Perlombaan Dan Goyang Poco-Poco,PT. TSL, Di Momen Ini Menyemarakkan Bersama Para Pekerja

Merayakan Semarak HUT RI ke-79 Tahun, dengan menggelar perlombaan dan Goyang Poco-Poco,PT. TSL, di momen ini  menyemarakkan bersama para pekerja
MEDAN||

Radarberitanasional.co.id-
PT. Tri Satya Lancana (TSL) Merayakan Semarak HUT RI ke-79 Tahun, dengan menggelar perlombaan dan Goyang Poco-Poco, pada Sabtu kemarin.(24/8/24)

Disaat Momen HUT Kemerdekaan RI ke-79 disambut dengan penuh kegembiraan oleh semua pihak. Tak terkecuali oleh PT. TSL, di momen ini  menyemarakkan bersama para pekerjanya baik dari Admin Kantor, Security, Cleaning service serta mitra kerjanya yang telah bekerjasama dengan baik selama ini.

Diketahui gelaran acara dimulai pada pukul 09.00 Wib Pagi s/d Selesai dengan penuh rasa semangat Kemerdekaan dan rasa kekeluargaan yang tinggi antara satu sama lainnya, tampak disaat dilakukannya senam pagi 'Poco-Poco' di Kantor PT. TSL Komplek Padang Hijau - Diski, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Direktur Utama PT. TSL Ibu Herlina Dewi menuturkan pihaknya sangat senang dapat menggelar Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tanun. “Ini tentunya sebagai wujud nasionalisme kami dalam turut memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan RI", sebutnya kepada awak media yang bertugas.

Di momen HUT RI ke-79 kali ini, PT. TSL juga membuat perlombaan mulai dari makan kerupuk, lomba masukkan paku ke dalam botol, estafet sedotan/pipet masukkan dalam botol, tebak kata dengan gerakan, joget balon, tarik tambang, karaoke-an, dimana yang langsung menjadi dewan juri adalah Dirut, HRD serta Koordinator Lapangan/Pengawas PT. TSL yang tampak lengkap hadir.

“Lomba-lomba ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke-79 juga untuk mempererat solidaritas antara para karyawan dan mitra kerja kita. Para pemenang lomba juga mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menarik yang telah disediakan oleh PT. TSL", sambung Dewan Pengawas Samsul Bahri.

Dan yang tak kalah penting, dalam kesempatan ini PT. TSL juga betul-betul menunjukkan kepedulian kepada para karyawannya yang turut hadir dalam acara tersebut. “Yakni, dengan memberikan hadiah yang sangat menarik, semoga hadiah yang kami berikan dapat menambah motivasi mereka untuk dapat terus meningkatkan etos kerja di masing-masing bidangnya", tutup Samsul.

(PJS)
Editor:Admin 1

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13