Milad Ke-16 Majelis Nurul Musthofa Gelar Acara Bertajuk Ciputat Bersholawat

Milad Ke-16 Majelis Nurul Musthofa gelar acara bertajuk Ciputat Bersholawat

TANGSEL||Ciputat


Radarberitanasional.co.id-

Dalam Rangka Milad ke-16 Majelis  Nurul Musthofa Menyelenggarakan Acara bertajuk  Ciputat Ber Sholawat. Berlangsung di Lapangan Bola Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel Pada Sabtu 08 Juni 2024 malam, Ribuan Jama'ah  yang datang tumplek untuk bisa melihat langsung dan mendengar Tausiyah yang di sampaikan Para Habaib- Habaib Majelis Nurul Musthofa.


Dalam acara malam itu  hadir Walikota Tangerang- Selatan Benyamin Davnie,  Ketua DPRD Abdul Rasyid, Para Pejabat Dinas,  Lurah- Lurah se Kecamatan Ciputat. dan Para  tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu Ketua Panitia acara Rizal Rofi'udin kepada Radarberitanasional mengatakan,"  acara  ciputat bersholawat ini bahwa  inti acaranya merupakan Miladnya Habibanna Abdallah bin Jafar Assegaff yang Ke- 43 selaku pimpinan dari Majelis Nurul Musthofa dan sekaligus Miladnya Majelis Nurul Musthofa yang ke-16," kata Rizal.


Mengenai tempat acara yang berlangsung di  Kecamatan Ciputat, Rizal mengatakan hanya memfasilitasi tempat untuk kegiatan ini sehingga ada kolaborasi antara Pengusaha, Ulama, dan Para Habaib terutama Habaib Abdallah dengan Aparatur Pemerintahan.


Harapannya dengan acara ini kata rizal lagi bahwa Kita, Pak Camat,  para ulama yang ada di ciputat ini Paling tidak wilayah Kecamatan Ciputat akan mendapatkan keberkahan dan kita berharap dengan acara ini kita selalu mendapatkan Syafa'at dari Baginda Rasul Muhammad SAW," harapan Rizal.***( Okta)


Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13