Momen Idul- Adha 1445.H Gerai Lengkong Sentra Oleh-Oleh UMKM Tangsel Gelar Silaturahmi

Momen Idul- Adha 1445.H

Gerai Lengkong Sentra Oleh-Oleh UMKM Tangsel gelar Silaturahmi

Momen Idul- Adha 1445.H Gerai Lengkong Sentra Oleh-Oleh UMKM Tangsel Gelar Silaturahmi



TANGSEL||



Radarberitanasional.co.id-Dalam rangka Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H Gerai Lengkong Sentra Oleh -Oleh Produk UMKM Kota Tangerang Selatan mengadakan kegiatan Silaturahmi Idul Adha yang berlangsung di Jl. SKKI Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, pada Hari Selasa yang dimulai pukul 10.00 Wib s/d selesai. (18/06/24)


Hadir dalam acara Silaturahmi Idul Adha Gerai Lengkong antara lain :

- Founder Gerai Lengkong Hj. Lista Hurustiati. SH. MH.

- Wakil Komandan Yonkav 9 Frederico

- Batalyon Arhanud

- Ketua BKMT Tangsel Ustadzah Dra. Hj. Astariati. MM

- IKADIN Tangsel Edwin Lawyer & Partner

- Tim Fasilitasi CSR Tangsel

- Gannas Tangsel

    .   Himpaudi Kec Serpong, Serut dan Setu

- Forum Paud Tangsel

- Barisan Yonkav 9 /SDK

- Damkar Tangsel

- BKMT Serpong Utara

- FWJI Korwil Tangsel

- Perwartas

- KAT (Komunitas Anggur Tangsel)

- UCTS

- Srikandi Yonkav 9 dan 

Komunitas UMKM Tangsel.


Dalam sambutannya Founder Gerai Lengkong Hj. Lista Hurustiati. SH. MH mengatakan, tujuan diadakannya Open House Idul Adha Gerai Lengkong bersama relawan Peduli Banjir Gerai Lengkong, karena beberapa waktu lalu, terjadi kiriman air bah dari sungai Cisadane ke Waroeng Lengkong sehingga terendam sedalam 2 meter, seluruh relawan saat itu turut berjibaku menyelamatkan Gerai Lengkong.


Para relawan yang saat itu datang saat terjadinya air bah antara lain dari Batalyon Yonkav 9, Arhanud Rajawali, dan seluruh komunitas yang hadir turut membantu dan berperan serta saling support dan memberikan semangat, memberikan bantuan Logistik, perhatian dan juga Doa, tentunya atensi yang bisa kami berikan adalah terus merajut kebersamaan.


Bahwasanya teruslah menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang banyak dan tetaplah menebarkan kebaikan dimanapun berada, menjalin persahabatan dalam situasi apapun baik dalam suka maupun duka.


Gerai Lengkong adalah sebuah wadah atau rumah Aspirasi semua element masyarakat, baik yang pernah menjadi bagian Gerai Lengkong mulai dari Customer maupun Komunitas - komunitas yang pernah bergabung disetiap kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh Gerai Lengkong selama ini,"harap Lista Hurustiati.


Lanjut Lista, semoga ke depannya Gerai Lengkong menjadi Destinasti Wisata Ekonomi berupa Kuliner (Resto Percontohan) maupun Komunitas UMKM yang terus exist meningkatkan kesejahteraan taraf ekonomi keluarga dan juga menjadi Pusat Oleh - oleh khusus Produk produk UMKM Kota Tangsel.


Sebagai informasi terbaru dari Waroeng Lengkong Bahwa Nama Waroeng Lengkong sudah dirubah menjadi Gerai Lengkong dan sentra oleh - oleh produk UMKM, Restaurant Waroeng Lengkong telah berubah menjadi Kuliner Gerai Lengkong.


"Tagline Gerai Lengkong yaitu "Maju Bersama Gerai Lengkong Karena Kita Keluarga dan Gerai Lengkong Tempat Asik Buat Nongkrong",Ucapnya menutup sambutan.


Ditempat yang sama Ustadzah Dra. Hj. Astariati., MM selaku Ketua BKMT Tangsel menyampaikan dalam sambutan acara open house Idul Adha bersama relawan peduli Gerai Lengkong bahwa Gerai Lengkong ini benar - benar sebagai tempat berkumpulnya para komunitas yang bisa membawa keberkahan, baik silahturahmi dan membawa rezeki juga, karena tempat ini membawa keberkahan bagi pencintanya baik pula bagi para peminat yang hanya membutuhkan sarana fasilitas yang ada di Gerai Lengkong.


"Dalam Doanya semoga tidak ada lagi bencana atau banjir seperti kemaren, keinginan kita semua semoga Gerai Lengkong mampu mewujudkan harapan dari para komunitas,  saling bergandeng tangan demi keberkahan ukhuwah islamyah bersama Gerai Lengkong kedepannya,"tutupnya.**( Okta)


Editor:Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13