Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2024


Radarposbanten.com-Group


KOSAMBI||Radarberitanasional.co.id-emerintah Desa Belimbing kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUREMBANGDES) TAHUN 2024 acara yang di pimpin langsung oleh kepala desa belimbing yakni H.Maskota HJS ,S.E(27/9/23).


Acara musrembangdesa dilaksanakan di kantor Desa belimbing pada hari Selasa, 26 September 2023.


Di tengah acara berlangsung kepala desa belimbing memaparkan rencana pembangunan Desa belimbing baik segi Inprastruktur maupun non Inprastruktur, serta terus mengalangkan kebersihan sungai,kali yang ada di Desa belimbing.


Beliau juga menuturkan bahwa "akan ada kampung Tematik didesa belimbing"ujarnya.


Selain itu juga beliau menambahkan "akan menyelenggarakan MTQ ke-3 dan sepak bola dengan total anggaran 250 juta. serta dengan rincian 150 juta untuk MTQ dan 100juta untuk sepak bola"lanjutnya lagi.


Sementara itu beliau menegaskan "Anggaran 3 M untuk pembangunan di jalan pipa" Tutupnya.


Dalam seksi tanya jawab terungkap bahwa akan ada pemberdayaan perempuan serta berbagai angaran untuk penerangan dan perawatan kali,Desa tematik,dan 4 motor gerobak untuk masing-masing kejaroan.


Acara berlangsung dengan lancar dan sukses dan dihadiri oleh camat Kosambi yakni H Dadang Sudrajat,Sos,kepala Desa Belimbing H.maskota HJS,S.E., beserta jajaran staf Desa belimbing dan Jaro dan RW,RT,karang Taruna Desa belimbing, serta para tamu undangan. (Devi)


Editor: Taerudin S(Taer) Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13