Nasib Tragis! Seorang Pemuda Diduga Tewas Terkapar Dijalan Dengan Luka Ditubuh

Nasib Tragis! Seorang Pemuda Diduga Tewas Terkapar Dijalan Dengan Luka Ditubuh


JAKSEL||


Radarberitanasional.co.id-

Sungguh malang nasib seorang pemuda bernisial SA (20) yang kedapatan diduga telah meninggal dunia,menurut sumber informasi berawal dengan kedua orang pemuda yang tengah berjalan menunggang ranmor R2 (Motor) pada minggu Sekiranya jam 4 pagi.


Dikawasan jalan Bangka,Mampang Prapatan,Jakarta Selatan.Ketika kedua nya melintas ruas jalan komplek bangka tersebut tiba-tiba dikejar kejar orang laki-laki tak dikenal (OTK). Sontak membuat kaget korban dan teman seketika mereka berlarian menyelamatkan diri dari kejaran, begitu terpisah SA tertangkap dan sementara teman nya yang berinisial A berhasil selamat dari pelaku.


Setelah selang beberapa jam rekan korban kembali mendatangi lokasi dimana terakhir korban terpisah saat panik dalam kejaran OTK tersebut dan didapati korban SA telah dalam posisi terkapar dengan luka bacok di bagian tubuhnya,serta motor nya raib.


Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero mengatakan, "Peristiwa itu terjadi pada sekira jam 04.00wib, sa'at korban tengah melintas di Jalan Bangka bersama temannya, A menggunakan sepeda motor. Saat itu, korban dan temannya dikejar orang tak dikenal."Rekan korban (A) berhasil menyelamatkan diri",Jelasnya.(3/3/24).


Untuk motif nya masih tengah proses pendalaman oleh pihak APH kala itu.


Author/Penulis: Taer

Source: Berbagai Sumber Terpercaya

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13