"Open House" Di Kediaman Yakub Atas Terpilihnya Menjadi Anggota Dewan Terpilih Dari Partai Nasdem Dapil 5

TANGKAB||


radarberitanasional.co.id-Acara syukuran yang di adakan pada kediaman seorang bapak, yakni Yakub, atas terpilihnya menjadi Anggota Dewan Terpilih dari Partai Nasdem Dapil 5 berlokasi di Cluster The Trees, Citra Raya, Tangerang Kabupaten,adapun yang akrab disapa Bapak Yakub sendiri adalah seorang pengusaha yang berasal dari daerah Nusa tenggara Barat (NTB),(23/8/24).


"Open House"tersebut merupakan syukuran yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Yakub dewan terpilih partai Nasdem dengan tim -tim relawan yang setia mendukung Yakub dalam acara tersebut pihak panitia mengadakan makan-makan prasmanan bersama yang di iringi musik di atas panggung.


Adapun tamu undangan yang hadir pada acara "Open House" tersebut diantaranya seperti tokoh -tokoh masyarakat, Kapolsek, anggota dewan terpilih lainnya, tim-tim relawan dari 3 kecamatan Dapil 5, kecamatan Curug, kecamatan Panongan dan kecamatan Cikupa serta masyarakat sekitar.


Tim relawan dan warga sekitar merasa senang dan terhibur dengan di adakan "Open House 'di kediaman Yakub dewan terpilih dari partai Nasdem karena bisa akrab dan lebih dekat lagi dengan beliau seperti yang di ucapkan ibu nur salah satu warga sekitar.


Menurut  Rifaid pun seperti ini yang dikatakan nya. "Sebagai panitia,juga merupakan saudara dari bapak Yakub berharap dalam acara open house ini terjalin silaturahmi yang lebih erat antara pendukung, tim-tim relawan dengan bapak Yakub untuk mewujudkan pembangunan di wilayah Dapil 5".,ujarnya.


Author/Journalist:Riyan

Editor                     :Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13