Pelantikan Ketua RW Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor,dengan Empat Kejaroan- Warga: Empat Ketua RW Semoga Amanah

Pelantikan ketua RW Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor,dengan empat kejaroan-
Warga: Empat Ketua RW Semoga Amanah

Pelantikan Ketua RW Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor,dengan Empat Kejaroan


Warga: Empat Ketua RW Semoga Amanah


BOGOR||


Radarberitanasional.co.id-

 Pelantikan ketua RW Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor,dengan empat kejaroan sedesa Singabangsa yang dilaksanakan secara demokrasi dipilih oleh masyarakat,dengan dukungan penuh dari Kepala Desa ( Kades ) Sofyan Aji Sabela agar para ketua RW yang telah dilantik dapat amanah dalam melaksanakan tugas bagi para masyarakat.08/07/2024.



Dihadir oleh Kepala Desa ( Kades ) Sofyan Aji sabela, Sekdes Hamid, PLD Tata Supriatna, Sayuti Ketua BPD, Serda Sunaryo Babinsa Desa singabangsa Koramil parungpanjang, Tokoh agama,tokoh masyarakat dan lainnya.

Dalam acara yang dimulai dengan pembacaan surat keputusan Perdes Singabangsa yang telah tertuang sebagai beberapa poin,pelantikan para ketua RW dan lainnya. Dengan nama - nama ketua RW yaitu 1. Muhamad Beni,2 Dendi Wijaya,3 Kusnadi, 4 Nurdin



Kades Sofyan Aji Sabela dalam wawancara awak media menjelaskan bahwa kami pemdes Singabangsa melaksanakan pelantikan empat ketua RW (Jaro).

"Dimana telah tertuang dalam perdes Singabangsa juga dipilih oleh masyarakat,dan semoga para ketua RW yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan amanah dan mengayomi masyarakat dengan baik," Ungkapnya.



Supriyadi ( balon )

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13