PELANTIKAN PENGURUS MKKS PERIODE 2023-2025.DRS YANTO.MPD TERPILIH SEBAGAI KETUA

PELANTIKAN  PENGURUS MKKS PERIODE  2023-2025.DRS YANTO.MPD TERPILIH SEBAGAI KETUA

PELANTIKAN  PENGURUS MKKS PERIODE  2023-2025.DRS YANTO.MPD TERPILIH SEBAGAI KETUA.


 


Tangsel

Radarposbanten.com 



Pelantikan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) berlangsung di Telaga Seafood BSD, Pada Senin, 04/09/2023.

 

MKKS sendiri,  merupakan wadah Perkumpulan Para Kepala Sekolah, yang anggotanya merupakan para  Kepala sekolah negeri dan swasta jenjang SMP se-tangsel.

Dalam SK Kepala Dindikbud kota Tangerang Selatan Nomor 400.3.5/Kep.035/2023 tentang Struktur kepengurusan MKKS SMP periode 2023 – 2025 kota Tangerang Selatan.


Deden Deni  Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang- Selatan  mengatakan dalam sambutannya bahwa "Kami menekankan betapa pentingnya eksistensi MKKS ini.


MKKS ini merupakan wadah profesi kepala sekolah baik negeri maupun swasta harus bisa berbuat banyak, mampu berkolaborasi dengan seluruh stake holder pendidikan di kota Tangerang Selatan, dapat menjadi mitra Dindikbud dalam mutu peningkatan pendidikan di Tangsel.


Kami ucapkan selamat dan sukses bagi para pengurus yang telah dilantik dan selamat berkarya, kata Deden.


Sementara itu, Drs Yanto Mpd,  Ketua MKKS terpilih untuk periode 2023-2025 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas pendidikan kota Tangerang Selatan yang telah bekerja maksimal sehingga bisa melantik dalam kepengurusan baru ini.


Delapan bulan kami menunggu keabsahan organisasi ini melalui SK dari dinas dan alhamdulillah hari ini bisa terlaksana dan dilantik secara resmi.


Pada kesempatan kali ini saya sampaikan tentunya kami mohon dukungan dan dukungan dari Kepala Dinas dan para pimpinan di Dindikbud kota Tangerang Selatan,

serta dukungan juga kepada seluruh pengurus dan para kepala sekolah baik negeri maupun swasta di kota Tangerang Selatan.


Di tempat yang Sama Ketua Perkumpulan Kepala Sekolah Swasta PKSS SMP Eko Pranoto “mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus MKKS, terutama kepada p.yanto

Semoga ke depan bisa duduk bersama dan bersinergi lebih baik dan maksimal dengan kami, PKSS SMP

untuk kepentingan pendidikan di Tangerang Selatan, khususnya terkait PPDB khususnya.


Momen Pelantikan MKKS masa bakti 2023-2025 cukup singkat, padat dan hikmat, serta disampaikan pula oleh Dewan Pendidikan, PGRI maupun perwakilan PKSS serta pejabat Dindikbud kota Tangerang Selatan.**( Okta)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13