Pemasangan Tiang Provider Wifi Sangat Bermanfaat,Masyarakat Sangat Terbantu Dengan Adanya Pemasangan Tiang Yang Dipergunakan Untuk Provider Wifi

Pemasangan Tiang Provider Wifi Sangat Bermanfaat,Masyarakat sangat terbantu dengan adanya pemasangan tiang yang dipergunakan untuk provider wifi


TANGERANG||


Radarberitanasional.coid-Masyarakat sangat terbantu dengan adanya pemasangan tiang yang dipergunakan untuk provider wifi juga lainnya,dikarena tiang sangat berpengaruh bagi penunjang fasilitas kabel sebagai sarana akses utama penyambung Internet(12/07/2024).


Diarea wilayah  daru tipar. Solong Kecamatan Jambe dan sekitarnya telah dipasang tiang guna pemasangan provider wifi dari grup My Republik yang dikelola oleh Rizki Perwakilan Ormas BPPKB Banten dalam mengelola tehnis dilapangan yang bertugas diwilayah jambe juga Tigaraksa dalam pemasangan Tiang dari Daru Hingga Solong dan area yang telah ditentukan.


Rizki perwakilan pengelola dilapangan mengungkapkan. "Sangat terbantu nantinya masyarakat dalam pemasangan tiang yang dikelola oleh my Republik,karena tiang sarana penunjang bagi pemasangan kabel juga lainnya,semoga dengan adanya pemasangan tiang di wilayah Daru tipar dan sekitarnya dapat bermanfaat bagi masyarakat," Tandasnya.

wartawan 


(BALON Sejagat)

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13