Pembangunan Di Kecamatan Tigaraksa Terkesan Pihak Pelaksana Tidak Profesional,Proyek Instansi Pemerintah Diduga Asal Jadi Dan Tidak Dilengkapi K3 Bagi Keselamatan Para Pekerja

Pembangunan Di kecamatan Tigaraksa Terkesan Pihak Pelaksana Tidak Profesional,Proyek instansi pemerintah Diduga asal jadi dan tidak dilengkapi K3 bagi keselamatan para pekerja

Pembangunan Di Kecamatan Tigaraksa Terkesan Pihak Pelaksana Tidak Profesional

Proyek Instansi Pemerintah Diduga Asal Jadi Dan Tidak Dilengkapi K3 Bagi Keselamatan Para Pekerja


TANGKAB||


radarberitanasional.co.id-Dalam menunjang pembangunan yang berdampak jangka panjang pemanfaatan bagi publik,tentunya dinilai kelayakan dalam pengerjaan tersebut,namun ada saja pihak pelaksana yang nakal mengerjakan proyek instansi pemerintah dengan asal jadi juga tidak dilengkapi K3 bagi keselamatan para pekerja(12/07/2024).


Seperti pengerjaan pembangunan Gedung Penunjang dan Sarpras,Sarana Prasarana Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang dinilai asal dikerjakan oleh CV. Putri Parahyangan sebagai kontraktor dalam pengerjaan ini,dengan jumlah anggaran Rp. 484.832.000, bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang 2024 yang dikerjakan tanpa memelihara lingkungan sekitar.


Salah satu staf Kecamatan Tigaraksa yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa. "Pelaksana jarang kelokasi dan kemarin bekas mobil cor ( Molen ) membuat sebagian area rusak,pihak pelaksana seolah - olah hanya ingin meraup keuntungan sepihak dan tidak profesional," Ungkapnya.


Sedangkan camat Tigaraksa tidak dapat ditemui untuk konfirmasi lanjut oleh awak media,seolah - olah alergi terhadap wartawan dalam melaksanakan tupoksi jurnalis.


Supriyadi Balon/Jejen

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13