PEMBANGUNAN GEDUNG BARU SMPN 10 KOTA TANGERANG- SELATAN SUDAH MENCAPAI 80%

PEMBANGUNAN GEDUNG BARU  SMPN 10 KOTA TANGERANG- SELATAN SUDAH MENCAPAI 80%


Pondok- Ranji, Ciputat- timur


Radarberitanasional.co.id||Pemerintah Kota Tangerang- Selatan Melalui Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang terus  berupaya meningkatkan berbagai  fasilitas Pembangunan Gedung dan  salah satunya  di lingkup  Pendidikan dengan  melakukan Pembangunan Gedung Sekolah  tersebut  maka diharapkan dapat mendorong semangat Para Insan Guru dan siswa  dalam proses Belajar Mengajar.



Gedung SMPN 10 Kota Tang- sel yang baru,  salah satu sekolah yang saat ini sedang  dibangun  dan hampir 80% selesai  yang  megah dan kokoh.



Ditemui Radarposbanten pada Kamis, 31/08/2023 Niken Mastuti S.pd  Humas  Bagian Sarana dan Prasarana SMPN 10 Kota Tangerang- Selatan Menyampaikan dalam sepengetahuan beliau saat bincang santai  terkait  Pembangunan Gedung yang  baru.



"Seminggu yang lalu saya sempat keliling dan baru pertamakalinya untuk melihat gedung yang baru dan seperti apa kondisinya hingga sampai lantai 3 gedung dan sudah sampai pemasangan Pintu,  jendela, gypsum dan internit dari lantai pertama  hingga lantai 3 juga sudah mulai di pasang  Instalasi Listrik hingga pemasangan lantai granit,  Hingga sudah ke Finishing." Kata Niken.



Lebih lanjut niken mengatakan "Untuk gedung yang baru ini belum termasuk ruang guru hanya untuk ruang kelas siswa belajar sebanyak 21 Kelas. Dan bagi gedung yang lama Insha Allah berlanjut lagi dan bisa terealisasi untuk gedung  baru berikutnya di tahun 2024. Dan jika gedung ini sudah di pergunakan oleh siswa harapan saya yang penting bisa menjaga dan memelihara  kelestariannya, terutama keindahan nya  dan ini asset mereka juga, " kata Niken di ruangan nya.



Perlu di ketahui  Pembangunan  Gedung SMPN 10 Pelaksana Oleh P.T Anugerah Raya Agung dengan Anggaran Rp.19.054.135.700,-  bersumber dari APBD Kota Tangerang- Selatan.**( Okta)


Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13