Pembayaran Pajak Di Desa Singabangsa " Antusias Masyarakat Taat Pajak

BOGOR||


Radarberitanasional.co.id- Masyarakat Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor sangat terbantu dengan adanya program pajak keliling juga door to door ke rumah warga, salah satunya di kecamatan Tenjo telah dilaksanakan Mobiling Pajak. Dengan Aries munandar kepala UPT Pajak Kls A cigudeg yang memberikan intruksi kepada jajarannya agar selalu melaksanakan jemput bola disetiap wilayah.(27/06/2024).


Dalam wawancara awak media H. TB Rahmat Saputra,s.sos ( Kordinator PBB P2 KA TU kec Tenjo Kab Bogor ) menjelaskan bahwa tujuan pembayaran pajak keliling PBB dalam tahap triwulan2&3 dengan target 1tahun seperti dikecamatan Tenjo juga dalam peningkatan pendapat pajak PBB P2, juga dalam layanan jemput bola di kecamatan tenjo,juga door to door kerumah warga agar dapat bermanfaat bagi masyarakat,sesuai dengan intruksi dari pimpinan juga hari sabtu ada mobil keliling pajak juga untuk PBB juga PAD dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Tenjo.


"Adapun persyaratan dalam pembayaran pajak PBB maupun PAD seperti kepemilikan surat yang jelas atas nama pemilik tanah AJB,Sertifikat dan tidak sengketa, Surat penerbitan SPPT dari Desa Setempat,riwayat tanah, keterangan desa,dan lainnya, semoga dengan Jemput bola dalam pajak di kecamatan tenjo dapat bermanfaat bagi masyarakat juga himbauan bagi masyarakat yang ingin menerbitkan SPPT bisa datang langsung k kantor pajak dicigudeg didampingi oleh pihak Desa dan tidak bisa diwakilkan guna menjaga hal yang tidak di inginkan", Ungkapnya.


Wartawan:Balon Sejagat

Editor: Admin 2

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13