Pemilihan Serentak Ketua Rt Dan Rw Di Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang 2024

pemilihan serentak ketua rt dan rw di kelurahan batusari kecamatan batuceper kota tangerang 2024

TANGKOT||


Radarberitanasional.co.id-Serentak digelar dalam ajang Kontestasi Pemilihan Calon Ketua RT dan RW se-Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kodya Tangerang Kota, khususnya yang diselenggarakan oleh Ketua Panitia Penyelenggara (KPP) Taufik Maulana yang dilaksanakan di lingkungan RW.002.pada minggu(04/8/24).


Sementara pemenang dalam pemilihan tahun ini,adapun para kandidat  calon rw sebagai berikut.masing-masing memperoleh suara diantaranya yakni Sutian pada nomor urut:01,totol:48 suara,dan untuk Suhajat nomor urut:02,memperoleh suara dukungan darinpemilih nya total suara :63 suara,dan untuk calon (Inkanbem) Simon Marcus yang mendapatkan nomor urut: 03, dengan total suara: 52;suara yang didulang nya.


Untuk calon ketua RT Udi sendiri sebagai berikut, nomor urut:01,berhasil memperoleh jumlah total suara 48 suara,  lalu Suhamda nomor urut:02, memperoleh suaranya hingga total 35 suara, dengan begitu untuk suara terbanyak dimenangkan oleh Udi hingga berhasil meraup total suara 48.suara pendukung yang memilih nya.


Dalam pemilihan Ketua RW dan RT pada kesempatan tahun ini, Hasil perhitungan suara dimenangkan oleh nomer urut 02  Suhayat yang berhasil dulang suara paling tinggi perolehnya dengan jumlah Total:63( Enam Puluh Tiga). suara pemilih.


Harapan dan do'anya,semoga Warga lingkungan RW002. kedepannya akan lebih baik dan lebih sejatera". Singkat ujar Suhayat pada awak media.


Dalam kesempatan yang sama, Sekel(Sektretaris Kelurahan). Dedi  dan H.Agus(POL PP). memastikan turut monitoring meninjau dari tingkat Kecamatan, dan Kelurahan Batusari ikut hadir di di TPS dimana proses berlangsungnya kompetisi tersebut yakni bertempat di lingkungan RW 002 seperti pernah disebut diatas.


"Semoga pelaksanan penyelenggaraan pemilihan rt dan rw di lingkungan rw 02  dapat berjalan aman dan lancar serta  sukses", susul Sekel Dedi menimpali.


Penulis: Iwan Wijaya Kusuma

Editor   : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13