Pendaftaran Pasangan Calon (PASLON) Walikota Dan Wakil Walikota 2024 - 2029 H.sachrudin Dan H.Maryono Di KPU Kota Tangerang

Pendaftaran pasangan calon (PASLON) walikota dan wakil walikota 2024 - 2029 H.sachrudin dan H.Maryono di KPU kota Tangerang

TANGKOT||


radarberitanasional.co.id-Dalam pendaftaran walikota dan wakil walikota Tangerang Drs.H.Sachrudin dan H.Maryono Ap.Msi bersama partai pendukung politik dan relawan Sachrudin Maryono dengan pembukaan yang di gelar di stadion benteng reborn kota Tangerang pada hari kamis (29/08/2024).


Pada hari yang sama dari benteng reborn pasangan calon walikota dan wakil walikota langsung menuju ke kantor KPU kota Tangerang untuk mendaftar dan mendeklarasikan pencalonan, sementara Paslon H.sachrudin dan H.maryono di dukung oleh 4 partai parlemen dan 8 partai non parlemen .


Sementara calon walikota kota Tangerang Drs H.sachrudin mengatakan. "Saya berpasangan dengan H.maryono menempuh proses yang cukup lama tetapi kami tetap solid  untuk maju memimpin kota Tangerang pasti menang dan berharap untuk program yang telah di siapkan untuk kota Tangerang bisa mensejahterakan masyarakat dan warga kota Tangerang" ujarnya.


Ditempat yang sama di kantor KPU kota Tangerang Qory Ayatullah sebagai Ketua KPU menjelaskan bahwa pasangan calon walikota dan wakil walikota sudah sah menjadi kandidat pasangan walikota dan wakil walikota , mereka sudah memenuhi persyaratan dan prosedur yang ada , ketua KPU berharap untuk para calon tetap menjaga keutuhan dan keharmonisan dalam menjalani pemilihan nanti yang akan di gelar pada tanggal  (27/11/2024).


Saya mengucapkan terima kasih kepada calon walikota dan wakil walikota yang sudah memenuhi persyaratan untuk maju sebagai walikota dan wakil walikota Tangerang".,pungkas Qory.


( Ryan )

Editor: Min2

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13