Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang Peduli Masyarakat.

Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang Peduli Masyarakat.

Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Tangerang Peduli Masyarakat.


Tangerang radarberitanasional.co.id


PAKUHAJI||Kemarau panjang yang dirasakan warga masyarakat Indonesia khususnya warga keramat kecamatan pakuhaji kabupaten Tangerang propinsi Banten teramat parah sehingga menyebabkan kekeringan.


Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Tangerang propinsi Banten mengadakan kegiatan Bakti sosial penyaluran bantuan air bersih untuk masyarakat yang terdampak kekeringan tersebut.


Ditengah acara berlangsung camat pakuhaji yakni Evi MS menjelaskan bahwa kemarau panjang ini dirasakan oleh seluruh Indonesia bukan hanya Pakuhaji"terangnya,


Beliau juga mengukapkan "terima kasih atas bantuan air bersih, dari PWI kabupaten Tangerang", ungkapnya 


Sementara itu ketua persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Tangerang yakni Sri Mulyo menegaskan"ini bantuan dari insan media dan PDAM Kabupaten Tangerang, jadi bukan hanya mengeritik dengan akan tetapi media juga berbagi air bersih"pungkasnya


Acara yang di laksanakan pada hari kamis,19 Oktober 2023 berlangsung dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apa pun,dan dihadiri oleh camat Pakuhaji, Kapolsek Pakuhaji, DANRAMIL, Pakuhaji, muspika kecamatan Pakuhaji,kades keramat,serta pengurus dan anggota persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Tangerang provinsi Banten. (Devi)

Redaktur: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13