Persiapan Hadapi Pemilu 2024,BSPN Daerah DPC PDI Perjuangan Kab. Tangerang Gelar Pelatihan Bagi Pelatih Saksi Capres Dan Cawapres

Persiapan Hadapi Pemilu 2024,BSPN Daerah  DPC PDI Perjuangan Kab. Tangerang Gelar Pelatihan Bagi Pelatih Saksi Capres dan Cawapres



TANGKAB||

Radarberitanasional.co.id

Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Pusat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan BSPN Daerah dan BSPN Kabupaten Tangerang  menggelar Pelatihan Untuk Pelatih Saksi PDI Perjuangan dalam Pemilihan Capres dan cawapres , DPR ,DPRD serentak tahun 2024    mendatang. Pelatihan yang diikuti oleh , Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan ,acara kegiatan di Aula Babussallam Rawa gempol Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Teluk Naga, Kamis ( 8/ 2/24 )   Nampak hadir dalam acara pelatihan tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Banten , ( DPC ) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang dan ( PAC ) Kecamatan Teluk Naga  Anggota Fraksi PDI Perjuangan  Pelatihan akan berlangsung selama 3 sesi sesi pertama dari jam 10 Bapak Suhada sebagai Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional ( BSPN ) Kabupaten Tangerang Mengatakan, Pelatihan Saksi Pemilu  Daerah DPC PDI Kabupaten ini dilakukan, sebagai bentuk persiapan saksi partai menghadapi Pilkada 2024 mendatang.Pelantikan Saksi Pemilu 2024 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten-Tangerang pelantikan saksi pemilu 2024 dewan pimpinan cabang di laksanakan di desa teluknaga kecamatan teluknaga berjalan lancar, kemudian ucapnya, Suhada kepala BSPN kab-tangerang mengatakan ya hari kita adakan  kegiatan pelatihan saksi hari.


ke 4 untuk dapil 4 ya jumlah nya kalau tidak salah hari ini itu 5 kecamatan, kosambi/teluknaga/sepatan/sepatan timur/pakuhaji jumlah itu kurang lebih 4000 ribuan saksi ada 3 sesion dari jam 10 sampai jam 12 dari jam 1 sampai jam 3.


" Dari jam 4 sampai jam 6 nanti nara sumber dari BSPN daerah BSPN cabang dan BSPN pusat saya BSPN cabang kabupaten tangerang kalau BSPN daerah dari provinsi kalau BSPN pusat dari DPP lebih kepada teknis pengawalan suara kemudian  penghitungan rekapeti suara sampai di rekap tingkat TPS.

ini kita masih dua hari lagi jumat sama sabtu dapil 5 dan dapil 6 lima itu mungkinan di kantor DPC karena dekat lokasi nya tiga raksa, 08-02-2024 Febuari, sama juga.

kemungkinan harapan kami dengan hadir nya pelatihan ini memberikan pengetahuan dan pengenalan apa sich kerja-kerja saksi itu nanti di TPS dan bagaimana saksi itu bisa bekerja dengan baik melatih mental ya"., pungkasnya.


Sodikin/Team

Editor: Taer-radarposbanten group


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13