Pesta Demokrasi (Pilkades)di Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Diduga Diwarnai "Kerusuhan"

Pesta Demokrasi (Pilkades) desa Tanjung burung diduga "Rusuh".


TELUKNAGA|Radarposbanten.com-

Pesta demokrasi (Pilkades)di Desa Tanjung burung kecamatan teluknaga Kabupaten Tangerang provinsi Banten diduga diwarnai "kerusuhan" (19/9/23).


Bertempat di kediaman idris calon kepala desa Tanjung burung(inkamben) dengan nomor urut 2 (dua) pada hari Selasa 19 September 2023. di adakan acara kampanye terbuka.


Acara berlangsung cukup meriah,tapi sayang seribu sayang diduga ternodai dengan adanya Pelangaran, dan dianalisa sangat parah, Pelangaran pertama yaitu kurang siapnya panitia pelaksana Pilkades sehingga menyebabkan suasana menghangat sehingga terjadi penampilan antara calon pendukung 2 (dua) dan pendukung calon 3(tiga) tak terhelakan lagi.


Pelangaran kedua saat kampanye banyak pula ikut serta serta anak-anak dengan memakai atribut kampanye terbuka dan menyatakan dukungan kepada salah satu calon kepala desa,

Dan Pelangaran yang ketiga diduga calon kepala desa melakukan banyak politik berupa kupon yang dapat menukar uang maupun jajanan.


Berdasarkan temuan temuan ini saat dikonfirmasi ketua panitia pengawas Pilkades Sari Mamat menegaskan, “sudah menegur calon kepala Desa dan tidak ada indikasi yang mengugurkan calon kepala desa karena undang-undang undang-undang Pilkades”ujarnya 


Beliau juga mengukapkan"Adapun unsur-unsur Pelangaran itu memang wajar dan kejadian tadi pagi itu merupakan kejadian kriminal"pungkasnya.

Wartawan : Devi


Redaktur: Taerudin S(Taer)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13