POLSEK PONDOK- AREN AMANKAN 68 SEPEDA MOTOR DAN PULUHAN ANAK YANG TERLIBAT AKSI BALAP LIAR

POLSEK PONDOK- AREN AMANKAN 68 SEPEDA MOTOR DAN PULUHAN  ANAK YANG TERLIBAT AKSI BALAP LIAR


Radarposbanten-group


Pondok Aren

TANGSEL|Radarberitanasional-Kepolisian Sektor Pondok Aren, Tangerang- selatan mengamankan sebanyak  68 Sepeda Motor dan Puluhan Anak yang Terlibat Balap Liar di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok- aren.

Humas Polsek Pondok Aren - Polres Tangerang Selatan (Tangsel), melakukan upaya pencegahan terjadinya hal-hal negatif akibat balap liar yang meresahkan masyarakat.

Sabtu 9 Desember 2023 malam hingga Minggu 10 Desember 2023 dini hari, Polsek Pondok Aren menggelar operasi pembubaran balap liar yang berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Hasil operasi tersebut  pihak kepolisian berhasil mengamankan 68 unit sepeda motor dan puluhan anak usia remaja yang diduga terlibat balap liar.

"Polsek Pondok Aren menjaring puluhan motor dan anak yang melakukan balap liar di sepanjang Jalan Boulevard Bintaro," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.

Selanjutnya,  kata Bambang AS, "Pihaknya melakukan pendataan terhadap kendaraan dan anak-anak yang terlibat dengan catatan melakukan pelanggaran lalu lintas.

Selain itu, untuk memberikan efek jera, pihak kepolisian juga memanggil orang tua dari anak-anak yang terjaring.

Kompol Bambang AS mengatakan , pihaknya berkomitmen menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Pondok Aren. Salah satunya melakukan penindakan aksi balap liar yang meresahkan masyarakat.

Dan upaya itu tidak dilakukan pihak kepolisian sendiri, melainkan berkat adanya kerja sama dengan elemen masyarakat yang cinta Kamtibmas.

"Kita bekerja sama dengan Satpam Bintaro Jaya, Pokdar Kamtibmas, Citra Bhayangkara dan FKPM, serta elemen masysrakat yang cinta Kamtibmas," pungkas mantan Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta itu.*( Okta)

Editor: Taer75news

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13