Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Panitia Pelaksana H.ROYADI HS Menggelar Puncak Atau Penutupan

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, panitia pelaksana H.ROYADI HS menggelar puncak atau penutupan

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Gelar  Beberapa Pertunjukan


TANGKOT||


radarberitanasional.co.id-

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, panitia pelaksana H.ROYADI HS menggelar puncak atau penutupan di wisata,SITU GEDE ECO SEPACE, menggelar beberapa pertunjukan yang berlangsung di WISATA SITU GEDE ECO SEPACE, jln hartono raya rt 01 rw 05 kampung lima kelurahan babakan kecamatan tangerang, jumaat (05/07/2024). 


Penutupan Hut Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh panitia pelaksan H.ROSYADI HS.,  dengan jajaranya.


Penutupan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 teerdiri dari susunan acara,kontes cospay senam dan hiburan kepanitiaan,  pembukaan closing ceremony ,duta pemuda kota tangerang, pembaca ayat suci alQuraan  ustzah zariah, meyayiakan indonesia raya DEVIE, pengumuman pemenang DIAN ANGGRAENI, sambutan toko mayarakat  DRS. H SCHARUDIN, arahan sekaligus penutupan kegiat hut bhayangkara kapolres metro tangerang KOMBESPOL ZAIN DWI NUGROHO, pembagian hadiah DIAN ANGGRAENI, pembacaan doa USTADZ  KASIMUN, penutupan acara DUTA PEMUDA KOTA TANGERANG.


"Pada penutupan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, panitia pelaksana H ROSYADI HS,  menggelar pembagian hadiah  dengan mengundang Pj. Walikota tangerang DR NURDIN, Para Tokoh dan masyarakat. Kegiatan penutupan hari HUT BHAYANGKARA ke 78 tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat," kata ROSYADI JUMAAT(05/07/2024).


Lanjutnya, adapun tema yang diusung pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang di gelar di WISATA SITU GEDE ECO SPACE kota tangerang, yakni Polri dan pemerintahan kota tangerang Mendukung Transformasi Ekonomi atau UMKM Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju kota tangerang lebih maju. Momen Hari Bhayangkara ini bukan sekedar perayaan, tapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Pada penutuoan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, selain menggelar upacara, kami juga mempersembahkan beberapa pertunjukan dan berhadiah,  yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan dan para pedagang yang hadir dan membuat decak kagum," papar RISYADI.


Journalist: Riyanto/Team

Source      : Humas

Editor        : Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13