Raja Indra Ketum AJB Dan Jajaran Turut Berbelangsungkawa Dan Turut Berduka Cita Yang Sedalam-dalam Nya Atas Musibah Yang Menimpa Rekan Jurnalis Sempurna Pasaribu,Raja Indra:"saya Merasa Janggal" Atas Musibah Yang Merenggut Nyawa Seorang Jurnalis Dan

Raja indra ketum AJB dan jajaran turut  berbelangsungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalam nya atas musibah yang menimpa rekan jurnalis sempurna Pasaribu,Raja Indra:

BANTEN||


radarberitanasional.co.id-Raja Indra Pranata Ketua Umum Asosiasi Jurnalis Banten (AJB). dan jajaran mengucapkan turut berbelasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam- dalam nya atas musibah yang menimpa rekan jurnalis Saudara Sempurna Pasaribu(Alm).dan meminta kepada jajaran Aparat Penegak Hukum (APH).agar dapat mengusut tuntas atas diduga tragedi yang hingga merenggut nyawa tersebut.

Seperti disampaikan nya oleh beliau sesaat ditengah perbincangan santai di suasana Base Camp (BC) Pusat Kegiatan Media Radarberitanasional.co.id (RBN).diKab.Tangerang pada selasa(02/07/2024).


"Saya berharap dalam tragedi musibah yang menimpa  rekan seprofesi kita yakni seorang jurnalis Sumatera Utara (Sumut). sodara Sempurna Pasaribu, baru- baru ini yang katanya karena akibat rumah terbakar,itu apakah betul betul murni akibat kecelakaan, musibah..? Atau justru kematian sodara sempurna Pasaribu tersebut ada  dugaan unsur kesengajaan dari oknum yang tak bertanggung jawab,,? "pungkas nya.


Kembali Raja Indra berpendapat masih terkait insiden memilukan tersebut bahwa sanya ia berkata.

"Jika kematian rekan sesama jurnalis kita ini adalah adanya dugaan atas perihal adanya unsur kesengajaan, maka kami berharap dan meminta agar jajaran APH segera membentuk Tim khusus dalam menyelidikinya serta prosesnya dibuka secara transparan ke publik,tapi jika ini murni musibah semata,maka kita semua termat berbela sungkawa, turut berduka sedalam dalam dalam nya,semoga amal ibadah beliau diterima tuhan yang maha esa dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan yang besar".Ujar ketua umum AJB yang biasa disapa bang Raja.


Masih katanya.

"Tetapi saya entah kenapa sangat curiga kalo perihal yang menimpa sodara sempurna Pasaribu dan keluarganya tersebut cenderung ada kearah unsur kesengajaan yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab,tapi mari kita serahkan dulu perkara ini sepenuhnya pada pihak berwenang dalam mengusut nya dan semoga tidak terjadi simpang siur akut".tutup raja indra mengakhiri kata.


Red/Part: 2

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13