Relawan JoSmart 02, Siap Mendukung Penuh Prabowo-Gibran Di Pilpres Satu Putaran

Relawan JoSmart 02, Siap Mendukung Penuh Prabowo-Gibran di Pilpres Satu Putaran


JAKARTA||

radarberitanasional.co.id-Pemilihan Umum (Pemilu ) akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. Bahkan, pemilu ditahun politik sekarang ini cukup terbilang cepat berbeda pada tahun-tahun sebelumnya.

Pantauan, awak media dilokasi acara kampanye Akbar, Ribuan para pendukung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden no urut 2 Prabowo -Gibran memadati kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu, (10/2/24).

Acara kampanye Akbar Paslon nomor urut 2 dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama seperti Dewa 19, Ari Lasso, NTRL, Ello, Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Lesti Billar, serta penampilan seni dari beberapa komedian, musisi, dan paduan suara lainnya yang digelar pada Pukul 14.00 WIB - 18.00 WIB.

Selain itu, Kampanye Akbar pasangan Prabowo - Gibran dihadiri Ketua Umum JoSmart 02, Ir. Heri Sosiawan, MM, Ketua Jabodetabek/Jabar, Drs. Posman Butar-Butar, Ketua Cyber/Medsos Jeffry, ST., MT.

Dukungan kembali diberikan kepada Paslon no urut 02 yang juga dihadiri para petinggi partai seperti mantan Presiden Indonesia Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan beberapa menteri Kabinet Jokowi seperti Zulfikli Hasan, Erick Thohir, Airlangga Hartarto.

Dikesempatan yang sama, Relawan JoSmart 02 (Pilihanku) nomor urut 02, dibawah kepemimpinan " Ir. Heri Sosiawan, MM," hadir dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK).

Ketua Umum JoSmart, Ir. Heri Sosiawan, mengatakan bahwa Paslon nomor urut 02 Prabowo dan Gibran dengan memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat dengan program yang cukup inovatif, yaitu program makan dan minum susu gratis untuk rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, Progam Paslon nomor urut 2 Prabowo dan Gibran dinilai akan melanjutkan program pembangunan yang saat ini masih dijalankan Presiden Jokowi.

Namun, demikian program yang berkelanjutan akan membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju dan mewujudkan generasi Emas pada tahun 2045, kata Heri pada awak  Sabtu, (10/2/2024).


Terpisah, Budisatrio Djiwando, Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, menjelaskan "bahwa pintu masuk Gelora Bung Karno akan dibuka mulai pukul 12.30 WIB, dengan saran agar para pendukung dan simpatisan hadir lebih awal untuk menghindari kesulitan masuk ke dalam area kampanye,".,Tuturnya.

Sementara itu, Nusron Wahid, Sekretaris Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, menyebut lebih dari ratusan ribu orang telah mendaftar untuk menghadiri acara kampanye akbar tersebut.

Ketua Umum JoSmart 02, Ir. Heri Sosiawan, M.M mengingatkan bahwa tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksanakannya pemilu serentak dan diakhiri pada pukul 14.30 WIb. 

Sementara itu, Vicon telah memberi angka 57 % diatas untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Semoga pada Pemilu tahun 2024 ini berjalan aman tertib dan damai sehingga pemimpin yang terpilih nanti merupakan pemimpin yang amanah hasil dari kedaulantan rakyat serta mampu mambawa negara indonesia kearah yang lebih baik lagi dalam

Kebhinekaan Tunggal Ika, harap Heri.


Ir. Heri Sosiawan, menegaskan bahwa "JoSmarta 02 pada pemilu yang akan datang siap mendukung penuh untuk Pasangan Presiden Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden  nanti tinggal menghitung hari"., ujar Ketua Umum JoSmart 02.


Wartawati: DP

Editor        : Taer-radarposbanten group


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13