RT/ RW Kelurahan Rempoa, Ciputat-Timur Ikuti Pelatihan Online Kependudukan

RT/ RW Kelurahan Rempoa, Ciputat-Timur Ikuti Pelatihan Online Kependudukan


Radarposbanten Group

Rempoa

TANGSEL||Radarberitanasional co.id--Pentingnya pelatihan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD ) adalah untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses administrasi kependudukan melalui aplikasi online/satu genggaman, penerapan teknologi informasi dan komunikasi mengenai digitalisasi kependudukan, kepemilikan kepemilikan IKD melalui sistem autentikasi guna mencegah pemalsuan dan kebocoran data.

Selasa, 21/11/2023 di Aula Kelurahan Rempoa, Ciputat-timur berlangsung kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Pelatihan Online Kependudukan RT/ RW Tahun Anggaran 2023 oleh Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Tangerang- Selatan.

Kasie Ekbang Lutfi Faisal mewakili Lurah Rempoa mengatakan, pada umumnya mereka yang datang para RT dan RW dalam itu pelatihan mengetahui minimal bagaimana Penggunaan sistem Informasi Kependudukan berbasis Website termasuk untuk pendaftaran secara digitalisasi secara online untuk KTP, kata Faisal.

Hadir juga dalam acara Camat Ciputat- timur H.Hamdani.HS.MA mewakili Wakil Walikota, Win Fadlianta dari Dukcapil, RT dan RW Se Kelurahan Rempoa.untuk Kelurahan Rempoa sendiri Jumlah RT ada 69 dan RW ada 11.**( Okta)


Editor : Taerudin S (Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13