Sachrudin Mendapatkan Dukungan Dari Berbagai Kalangan Masyarakat Menjelang Pilkada 2024. Dan Kali Ini, Dapat Dukungan Kuat Dari Ormas Madura

 Sachrudin mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat menjelang Pilkada 2024. Dan Kali ini, Dapat Dukungan Kuat dari Ormas Madura
TANGKOT||

radarberitanasional.co.id-Bakal calon Wali Kota Tangerang Sachrudin mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat menjelang Pilkada 2024. Kali ini, dukungan datang dari organisasi masyarakat Madura Asli (Madas).

“Kami sebagai masyarakat Madura yang sudah berdomisili di Kota Tangerang siap satu komando untuk memenangkan Pak Sachrudin sebagai Wali Kota 2024-2029,” kata ketua Dewan Perwakilan Anak Cabang Madas Tangerang Zumri, Sabtu (3/8/2024).

Zumri menjelaskan, ormas Madas tersebar di seluruh 13 kecamatan di Kota Tangerang. Mereka berkomitmen untuk mendukung dan mengawal pencalonan Sachrudin dalam Pilkada mendatang.

Ormas Madas berencana berkolaborasi dengan rumah pemenangan Sachrudin (RPS Bersahaja) guna mensosialisasikan program-program unggulan Sachrudin.

Zumri menambahkan, mereka bergerak door to door untuk memastikan masyarakat tidak salah pilih. Menurutnya, Sachrudin merupakan calon wali kota yang sangat layak karena sudah memiliki pengalaman memimpin Kota Tangerang.

“Bapak Sachrudin adalah pemimpin yang sudah teruji dengan pengalamannya sebagai Wakil Wali Kota Tangerang selama dua periode,” ungkap Zumri.

Di lokasi yang sama, Sachrudin mengapresiasi dukungan dari masyarakat Madura Asali. Ia berharap organisasi ini dapat memberikan manfaat baik secara internal maupun eksternal.

“Semoga organisasi ini semakin solid dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang. Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi sesama,” jelas Sachrudin.

Dalam kesempatan tersebut, 13 pengurus Madas yang tersebar di tiap kecamatan Kota Tangerang resmi dikukuhkan. Acara berlangsung di kawasan Sukaasih, Kota Tangerang, Banten.

Rhamdoni/Riyanto
Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13