Sadis! Korban Mutilasi Di Ciamis, Pelaku Diduga Suami Korban Sendiri

Sadis! Korban mutilasi di Ciamis, Pelaku Diduga Suami Korban Sendiri





JABAR||



Radarberitanasional.co.id-

Dusun Sindang-jaya RT 08 RW 014 Desa Cisontrol Kec. Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat di gegerkan adanya  penemuan  mayat korban pembunuhan mutilasi


Setelah di selidiki ternyata Korban bernama Yanti, 40 

thn dengan status ibu rumah tangga warga dusun sindang jaya, Ciamis.


Adapun pelaku pembunuhan yakni suami korban sendiri  Tarsum, 41 thn dengan menggunakan sebilah pisau  dani memutilasi tubuh korban hingga menjadi beberapa bagian.


Menurut kronologis kejadian, berawal dari  Laporan Kepala Dusun Sindangjaya bahwa  telah terjadi tindak pidana Pembunuhan (mutilasi) dengan cara pelaku mengunakan senjata tajam (pisau) dan memutilasi bagian tubuh korban di jalan dusun sindangjaya Blok Cimeong selanjutnya pelaku yang juga suami korban  ditangkap  dan di amankan oleh  Babinsa dan Binmas setempat di Bantu Para warga serta Anggota  Kepolisian Sektor Rancah untuk pengusutan lebih lanjut.


Sementara itu Kapolres Ciamis AKBP Akmal saat di konfirmasi  mengatakan." Ya..telah ditemukan seorang mayat mutilasi dengan jenis kelamin perempuan dan pelakunya sendiri yakni suami korban dan saat ini masih mendalami motif pembunuhan dan mutilasi tersebut," tutur akmal.


Author: Okta

Source: Berbagai Sumber

Editor  : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13