SDN (Sekolah Dasar Negeri) Cikasungka 2 Meraih Piagam Penghargaan Juara 1 Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Tanggerang

SDN (Sekolah Dasar Negeri) Cikasungka 2 Meraih Piagam penghargaan Juara 1 Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Tanggerang

TANGKAB||


radarberitanasional.co.id-Piagam penghargaan Diberikan Pj.Bupati Andi Oni Prihartono, sebagai aprisiasi Prestasi yang  membanggakan berhasil diukir oleh SD Negeri 1 Solear  Cikasungka 2 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tanggerang.(17/9/24).


yang patut jadi Contoh Meski sekolah tersebut berada jauh dari kota, bahkan terletak di tengah permukiman warga, sekolah dapat mewujudkan pola hidup bersih dan sehat dilingkungan sekolah. Mereka berhasil mendapatkan juara pertama dalam lomba sekolah sehat di tingkat kabupaten.


Kepala SD Negeri Cikasungka 2 Titin Hartini,.S.Pd mengaku menjadi juara dalam lomba bukanlah tujuan utama. Menurutnya dimana dirinya berada, ingin membuat sekolah menjadi nyaman, indah, bersih dan lingkungannya kondusif untuk proses belajar-mengajar anak-anak didik.


Nada serupa di ucapkan Bu guru,Laela Fajriyah,S.Pd, Kelas 5 C juga penyampaian yang lebih penting adalah pembentukan karakter anak, agar memiliki gaya hidup bersih, sehat dan cinta lingkungan. Saya ingin meluluskan anak-anak yang tidak hanya bagus dalam akademik, tetapi juga yang berkualitas dan berkarakter. 


" Lanjutnya,Laela Fajriyah,S.Pd,(Ziyah) mengatakan kebiasaan tersebut sudah dicontohkan oleh Kepala sekolah, melaksanakan program KURASAKI ( kurangi sampah Sekolah kita) Diwajibkan dengan membawa tempat makan dan minum  untuk mengarungi sampah Sekolah kita,agar Sekolah bebas dari sampah,


Triwahyuni atau "Putri" Siswa kelas 5 C, saat di konfirmasi awak media kami, mengaku senang dan bersyukur bahwa sekola Kami  bisa menjadi juara sekolah sehat tingkat kabupaten. Dia mengaku ikut andil dalam menjaga kebersihan dengan memilah-milahkan sampah organik dan non organik juga ikut menanam pohon di sekolah,ucapnya.


(Sitinurjanah)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13