Sekjend CAPA (Cendikiawan Anak Pahlawan) Mengucapkan Selamat Hari Jadi Media Radarberitanasional .co.Id

Sekjend CAPA (Cendikiawan Anak Pahlawan)  Mengucapkan Selamat Hari Jadi Media Radarberitanasional .co.Id

BEKOT||


Radarberitanasional.co.id-       Saya sebagai salah satu pendiri  dan Sekjend CAPA ( Cendikiawan Anak Pahkawan ) bersama seluruh pengurus dan anggota CAPA  Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 1 Tahun .Semoga Media Radar Nasionalis. Co.id. yang di pimpin oleh pak Taerudin Santoso. S.E. Semakin Gercep ( Gerak Cepat ) memburu berita dan kasus yang harus diangkat yang terjadi di masyarakat maupun.di instansi pemerintah.

          Media Radar Berita Nasional  Co.id.yang baru berusia 1 tahun  ternyata sudah menempati hati masyarakat  dan sudah menjalin hubungan baik dan bekerja sama dengan intansi pemerintah.maupun suawasta.Hal ini tentunya karna di dalam Bingkai Media Radar Nasional. Co.id. Adanya rekan / rekan wartawan dan wartawati yang tidak di ragukan lagi kenampuanya  dalam dunia jurnalis,karna saya  selama ini.saya melihat Radar Berita. Co.id. Selaku menyajikan berita yang sesuai fakta dan di percaya.

          Semoga Radar Berita Nadional. Co.id.semakin sukses dan mengambil bagian membangun Negri  ini dan sukses menjalankan visi dan misinya.


Penulis

Dewi Nuri Bintati.Spd.

Sekjend CAPA ( Cendikiawan Anak Pahkawan ).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13