Selamat Memperingati Hari Pancasila 2024 Penuh Semangat. Marully: Pancasila Pondasi Ideologi Bangsa Kita. Sebagai Jurnalis

Selamat Memperingati Hari Pancasila 2024 Penuh Semangat.

Marully: Pancasila Pondasi Ideologi Bangsa Kita. Sebagai jurnalis


TANGERANG||


radarberitanasional.co.id-Pada hari yang penuh makna ini, marilah kita merayakan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila, fondasi ideologi bangsa kita. Sebagai jurnalis, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga dan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam setiap karya jurnalistik kita.(1/6/24).


Pancasila mengajarkan kita tentang pentingnya keadilan sosial, kemanusiaan yang adil dan beradab, serta persatuan Indonesia.


Sebagaimana yang juga dikatakan seorang aktifis muda Marully sesaat ditemui di Base Camp (BC). Nya menyampai pesan moral yang begitu dalam terlebih pada kaum milenial,biasa disebut generasi Z .

"Semoga semangat Pancasila selalu menjadi pedoman dalam setiap langkah kita, menginspirasi kita untuk terus menyampaikan kebenaran, memberikan informasi yang akurat, dan menjunjung tinggi integritas dalam menjalankan profesi mulia ini" ,ujarnya.

Lalu masih kata Marully.

"Mari kita terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik, dengan semangat Pancasila sebagai bintang penuntun kita".,Tutupnya.


***Selamat memperingati Hari Pancasila ! ***

(marully Jurnalis patraindonesia.com).


Editor: Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13